Rabu, 03 Juni 2009

Kaka ke Madrid ??

Santer sekali terdengan megatrasfer yang direncanakan oleh presiden madrid yang baru Florentino Perez, yakni ingin melakukan transfer kaka dari ac milan dengan bandrol yang cukup mencengangkan, dengan godaan uang yang seperti itu munginkah kaka masih loyal bersama rossoneri ataukah kaka ke Madrid musim depan ?
Berikut ini beberapa berita yang santer tersengan mengenai kaka beberapa saat ini, dan berita terbaru seputar isu kepindahan kaka ke real Madrid, Kaka telah menyatakan bahwa dirinya tak pernah punya niat untuk meninggalkan AC Milan. Namun Rossoneri melalui sang presiden, Silvio Berlusconi, justru mengakui bahwa sulit untuk mempertahankan bintang asal Brasil itu.

Sejauh ini, Real Madrid adalah klub yang dikabarkan paling gencar untuk mendapatkan tanda tangan Kaka. Dengan tekad presiden barunya, Florentino Perez, Los Blancos disinyalir siap memecahkan rekor transfer untuk mendatangkan pesepakbola relijius itu.

Selain Madrid, muncul juga nama Chelsea sebagai klub peminat. The Blues juga dikabarkan siap mengeluarkan dana besar agar bisa menjadikan Kaka penghuni Stamford Bridge.

Namun Kaka sekali lagi menegaskan bahwa dirinya tak pernah mau meninggalkan Milan beserta para suporternya. Reaksi itu pula yang ia dengungkan ketika musim lalu dirinya diincar oleh Manchester City.

Tetapi Milan memiliki pandangan tersendiri. Melalui Berlusconi, mereka membeberkan bahwa tawaran luar biasa dari klub lain bisa saja membuat Milan goyah dan membiarkan Kaka hengkang.

"Saya tak tahu apakah kami bisa mempertahankan Kaka di Milan karena mereka menawarkan kami uang dalam jumlah yang besar," demikian ucap Berlusconi seperti dilansir Reuters.

Apa yang dilontarkan olehnya setali tiga uang dengan sang wakil, Adriano Galliani. Sebelumnya, Galliani menyebut, Madrid memiliki dana yang lebih besar dari Milan dan oleh karenanya memiliki kekuatan yang lebih besar untuk mendapatkan Kaka.
Nah mungkin penjelasan dari berbagai pihak mengenai spekulasi isu kepindahan sang mega bintang ini bisa memberikan rasa puas terhadap penggemar rossoneri, paling tidak sampai saat ini,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar