Sabtu, 27 Februari 2010

My Pet Sally



My Pet Sally resmi berdiri pada tanggal 31 Desember 2003, berdiri dengan mengenakan baju CROSLINE. Nama MYPET SALLY sendiri didapat secara spontan saat mencantumkan nama pada proposal yang hendak diserahkan pada sebuah even musik Campus.

Nama MYPETSALLY sendiri mereka ambil dari judul sebuah lagu BLINK182 di Album mereka yang bertajuk “BUDHA”. Walaupun saat itu ada beberapa kandidat nama yang masing-masing mereka calonkan, tapi pada akhirnya mereka sepakat dengan nama MYPETSALLY ini. Namun dilihat dari arti kata MyPetSally itu sendiri, sebenarnya banyak arti yang didapat. Dimana Sally itu sendiri bisa diartikan sebagai Serangan tiba-tiba atau bisa juga berarti sebagai suatu kejenakaan. Jadi disini kami padukan kedua arti tersebut sebagai gambaran bagi warna musik yang kami bawakan. Yaitu sebagai sesuatu yang merupakan serangan, namun dengan adanya kejenakaan, maka yang didapat bukannya ketakutan tapi hanya kesenangan yang akan dirasakan oleh audience semua. Jadi sebagai gambaran jika anda memiliki sebuah hewan piaraan yang walaupun ganas karena bisa menyerang anda, namun ia dapat dijadikan sahabat karena anda bisa becanda dan itu merupakan suatu kesenangan bagi anda yang memilikinya. Dengan nama MY PET SALLY ini pula kami membawa misi bagi seluruh manusia diBUMI untuk selalu melindungi dan menyayangi semua hewan piaraannya masing-masing.

MY  PET SALLY sendiri terdiri dari tiga personel yaitu Dessy [lead gitar], Jimbo [drum], dan Renyka [vokal/bas]. Kehadiran 2 personel cewek tentunya menjadi daya tarik tersendiri pada Grup band asal Jogja ini. Mengusung genre Punk mellodic band ini terinfluence oleh Sum41,Hi-Standard,No Use For A Name, New Found Glorry, Gold Finger, Simple Plan, MXPX,NOFX,RAMONES,SEX PISTOL dan tentunya Blink 182.

Musiknya sangat easy listening dan lirik - liriknya sangat menarik dengan bertemakan hal - hal keseharian, hal itu jelas nampak pada singgelnya  Ibu kost", ataupun  "Bangun Pagi". Mereka juga memadukan music punk dengan instrument - instrument tradisional Skotlandia maupun Irlandia itu dapat kita dengar pada lagu "Cinta 18".

 sumber : www.myspace.com/mypetsallyband, www.soundclick.com/mypetsally, http://www.bursalagu.com/mp3/2-my_pet_sally.html
 photo : 1.bp.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar