Selasa, 22 Februari 2011

Ronaldo Sang Fenomena Memakai Popok !!!!


Rio De Janeiro Legenda sepak bola Inggris Gary Lineker pernah dibuat malu ketika buang air besar dalam sebuah pertandingan Piala Dunia. Aksi 'gila' lain pernah dilakukan mantan bintang Brasil dan Barcelona Ronaldo yang pernag menggunakan popok bagi orang dewasa pada laga Copa America 2009.


Pengakuan itu terlontar dari mulut mantan pelatih Real Madrid dan Brasil Vanderlei Luxemburgo. Menurut koran New York Daily News mengatakan hal itu dilakukan Sang Fenomena untuk mengendalikan masalah kegemukan yang membuatnya sulit bergerak ketika bermain.

Luxemburgo mengatakan Ronaldo melakukan segala cara untuk mengurangi berat badannya. “Dokter tim memberinya pil, Xenical, yang efektif bisa menurunkan berat badan. Tapi efek sampingnya ini membuat kerja ususnya meningkat. Untk menghindari hal itu ia harus menggunakan popok, yang membuatnya malu,” kata Luxemburgo, Selasa (22/2).

Toh, Ronaldo bisa mencetak lima gol pada pertandingan tersebut. Ia juga membantu La Selecao mengangkat gelar keenam Copa America sekaligus memenangkan gelar Sepatu Emas bersama rekannya Rivaldo.

Ronaldo sempat menangis ketika mengumumkan pensiun dari sepak bola beberapa waktu lalu. Ditemani dua anak lakinya, pria yang terkenal dengan gaya step overnya ketika bermain itu sedih lantaran harus meninggalkan dunia kulit bundar.( source : TEMPO Interaktif , image : whoateallthepies.tv )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar