Rabu, 01 Juni 2011

Michael Owen Perpanjang Kontrak



Kabar bahwa Manchester United tidak akan memperpanjang kontrak Michael Owen berakhir setelah penyerang veteran ini memperpanjang kontraknya selama satu tahun di Old Traford. Demikian dinyatakan manajemen klub.


Sebelumnya, Owen dikabarkan bakal meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini setelah dua tahun memperkuat klub itu. Selama di United, Owen jarang mendapatkan tempat di tim inti. Namun penyerang berusia 31 tahun itu berulang kali menyampaikan keinginannya tetap berada di United.

Manajemen United hari ini telah memberikan jaminan harapan Owen itu, dan sang striker juga menyambut gembira mengenai perpanjangan kontraknya.

“Saya senang setelah sepakat memperpanjang kontrak selama satu tahun,” ujar Owen kepada laman klub seperti dikutip dari Goal.

“Bermain bersama sejumlah pemain hebat, dan di bawah manajer luar biasa, serta di hadapan sekian banyak fans, merupakan sebuah inspirasi. Saya tidak sabar untuk memulai musim depan.”

Manajer United Sir Alex Ferguson juga menyampaikan kegembiraannya atas kesepakatan baru itu. Ferguson menjanjikan bakal memberikan kesempatan kepada Owen lebih sering dibandingkan musim-musim sebelumnya.

“Michael telah membuktikan dirinya sebagai pesepakbola bagus. Memang sungguh disayangkan Michael tidak mendapat banyak kesempatan. Tapi performa Chicharito membuat orang punya peluang, dan duetnya bersama [Wayne] Rooney sangat berharga,” kata Ferguson.

“Saya senang Michael tetap bersama kami selama satu tahun ke depan, dan kami akan memberikan kesempatan lebih banyak kepada dia di musim baru.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar