Selasa, 26 Mei 2009

Pertandingan perpisahan ancelotti

Pertandingan perpisahan don carletto bersama Milan mungkin akan dijalankan ahir pekan ini saat Milan harus berjibaku melawan fiorentina, Don Carletto pun hanya bisa terus menunggu kelanjutan nasibnya di San Siro.
Prestasi buruk Milan musim ini menjadi faktor utama goyahnya kursi kepelatihan Ancelotti. Diunggulkan di dua kompetisi besar yang diikutinya, yakni Seri A dan Piala UEFA, hasilnya hanya kegagalan.

Maka dari itu menjelang kepastian nasibnya, Ancelotti diberi beban untuk membawa Milan mempertahankan posisi kedua yang kini didudukinya. Posisi ini masih bisa direbut Juventus yang duduk di peringkat tiga.

Apalagi kekalahan 2-3 dari Roma akhir pekan lalu bikin nilai Milan setara dengan Juventus yaitu 71. Paolo Maldini cs hanya unggul selisih gol dari Bianconeri. Bahkan bila kalah dari La Viola Minggu ini, mereka harus rela memulai Liga Champions musim depan dari babak kualifikasi.

Namun demikian, Ancelotti tak perlu khawatir kalau pun dia harus sampai angkat kaki dari klub yang dibesutnya sejak tahun 2001 itu.
Tercatat klub besar Eropa seperti Real Madrid dan Chelsea antre untuk mendapat tanda tangannya, karena Juande Ramos dan Guus Hiddink memang cuma dikontrak sampai musim ini berakhir.
Kita tunggu saja hasilnya sampai akhir musim ini, apakah ancelotti masih di sansiro atau pindah ke Chelsea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar