Senin, 07 Juni 2010

Benitez Merapat Ke Appiano Gentile

Moratti stringe per Benitez
"Oggi giornata decisiva"

Tinggal selangkah lagi proses kepindahan mantan pelatih Liverpool Rafael Benitez ke Inter Milan akan rampung. Seperti yang dilaporkan La Gazzetta Dello Sport, manajemen Inter telah siap memberikan penawaran kontrak tiga tahun dengan nilai €5 juta per tahun.

Benitez berbicara dengan direktur Inter Marco Branca via telepon pada hari Minggu kemarin, dan setelah melakukan negosiasi panjang lewat percakapan tersebut diketahui telah terjadi kesepakatan antara kedua belah pihak.

Kabarnya pelatih asal Spanyol tersebut hendak membawa beberapa anak buahnya yakni Mauricio Pellegrini yang dipercaya menjadi pendampingnya sebagai asisten, kemudian pelatih kebugaran Paco De Miguel serta pelatih kiper Xavi Valero. Sementara klarifikasi nasib mantan anak buah Jose Mourinho seperti asisten pelatih Beppe Baresi dan Daniele Bernazzani akan segera dituntaskan.

Langkah berikutnya menyoal agenda transfer pemain, sang manajer sudah menyiapkan daftar belanja yang diinginkannya kepada pihak Inter. Nama Javier Mascherano masuk dalam buruan utama Benitez. Striker Palermo Edinson Cavani juga terdaftar dalam list belanja sang bos.

Benitez pun dilaporkan meminta mendatangkan winger David Silva dan pemain Sevilla Diego Capel.   


goal.com
gazzeta.it

Tidak ada komentar:

Posting Komentar