Selasa, 09 September 2008

Kaka Simbol Ac Milan

Carlo Ancelotti tidak terlalu khawatir dengan spekulasi Kaka akan meninggalkan San Siro. Pelatih Milan ini menyebut playmaker Brasil itu sebagai simbol Rossoneri.

Kaka telah menjadi sasaran spekulasi incaran klub-klub kaya Eropa. Presiden Milan, Silvio Berlusconi baru saja menepis adanya kesepakatan dengan Chelsea mengenai Kaka. Sementara klub kaya baru Inggris, Manchester City dikabarkan berminat pula pada bintang Milan itu.

Ancelotti saat ini sedang memfokuskan perhatiannya dengan mempersiapkan timnya untuk pertandingan akhir pekan ini melawan Genoa. Kaka sendiri selalu dihubung-hubungkan dengan transfer menggiurkan untuk pindah dari San Siro, namun sang pelatih yakin Milan dan Kaka sudah sehati.

"Ricky(Kaka) adalah salah satu pemain yang sangat mewakili klubnya, tidak hanya apa yang dikerjakannya di lapangan, tapi juga dengan image klub," ungkap Ancelotti pada Milan Channel.

"Dia seperti Maldini dan Rino Gattuso, keduanya adalah simbol bagi klub ini, para pemain selalu yang menjaga brand Milan."
Milan sendiri diharapkan berada dalam penampilan yang baik, sehingga mereka dapat berangkat ke Genoa dengan penuh percaya diri hari Minggu ini.

Rossoneri mengawali Serie-A dengan hasil buruk, dan mereka butuh untuk segera kembali dan memperlihatkan semangatnya untuk menjaga peluang Scudetto musim ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar