Selasa, 16 September 2008

Pirlo Menambah Krisis Ac Milan

Milan semakin merana dengan cedera yang menimpa gelandang Andrea Pirlo, playmaker Italia ini mengalami cedera otot ketika menjalani sesi latihan Selasa pagi.

Rossoneri sudah kehilangan Gennaro Gattuso sebelumnya, dan tampaknya Pirlo akan absen membela Milan di UEFA Cup melawan Zurich Jumat dini hari nanti

Berapa lama cedera pemain bersangkutan memang belum dijelaskan, namun klub mengeluarkan pernyataan untuk mengkonfirmasi hasil pemeriksaan pada Jumat pagi.

"Milan mengumumkan bahwa Andrea Pirlo mengalami cedera pada kaki kanannya tadi pagi dan dia akan diperiksa lebih lanjut pada hari Jumat," demikian pernyataan yang ditulis di situs resmi klub.

Seberapa parah kondisi cedera Pirlo dan sampai kapan ia absen baru akan diketahui setelah hasil tes tersebut keluar. Namun diindikasikan ia akan beristirahat hingga satu bulan sebelum bisa tampil lagi.

Dengan demikian, Milan sudah kehilangan empat pilarnya. Selain Pirlo, Rossoneri juga belum diperkuat lagi oleh Filippo Inzaghi, Alessandro Nesta dan Gennaro Gattuso yang masih menjalani proses penyembuhan karena masalah yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar