Minggu, 28 September 2008

Milan Kembali ke jalur juara

Lega campur bangga mungkin perasaan itu yang ada pada benakku saat ini, setelah mengetahui hasil yang di capai oleh ac Milan setelah start yang sangat-sangat tidak mengenakan, akhirnya kembali hasil yang sangat memuas kan di capai pasukan ancelloti ini

Walaupun Cuma menang 1-0 pada saat laga melawan inter, hal ini membuktikan bahwa keadaan Milan sudah pulih seperti sedia kala, begitu pernyataan yang di abuat oleh carletto sesaat setelah memenagi derby yang sangat prestisius

Biarpun morinho merasa hasil ini tidak pantas untuk inter akan tetapi ini lah sepakbola yang kuat pasti yang akan menang ( heee )

Satu lagi gol semata wayang itu di ciptakan oleh pemain yang selama ini belum membuktikan kemampuanya buat Milan yakni ronaldinho, dan kemangan ini merupakan kado ultah yang manis buat sang presiden silvio berlusconi

Untuk mengetahui jalanya pertandingan seperti biasa kita kutip saja dari kakau tertua milanku.com,kira-kira seperti ini ceritanya

Milan berhasil menunjukkan bahwa mereka pantas sebagai penguasa kota Milano, sekaligus membuktikan kandidat serius peraih scudetto musim ini setelah mengalahkan Inter 1-0.

Partai terpanas Liga Italia musim ini digelar di Stadion San Siro, dan menyuguhkan permainan ketat dan keras, hingga pertandingan berakhir tercatat 8 kartu kuning dan 1 kartu merah mewarnai Derby Della Madoninna musim ini.

Milan unggul berkat gol Ronaldinho pada menit ke-36, setelah aksinya yang brilian bersama kompatriot Brasilnya berhasil membuahkan sundulan yang membuat Milan unggul 1-0.

DINHO membuka ruang di sisi kanan dengan mengumpan kepada Kaka, yang kemudian mengembalikan lagi bola ke tengah dan Ronaldinho berhasil menaklukkan Julio Cesar. Gol ini menjadi jawaban atas kritik yang akhir-akhir ini tertuju padanya.

Tensi yang sangat panas membuat laga ini hujan kartu, tercatat Inter menerima 6 kartu kuning dan Milan menerima 2 kartu kuning. Bahkan pada menit ke-76 Burdisso menerima kartu kuningnya yang kedua karena mengganjal Kaka dengan keras dan wasit terpaksa mencabut kartu merahnya.

Namun demikian, Rossoneri berhasil mempertahankan keunggulan hingga menit akhir sekaligus kembali membuktikan sebagai penguasa derbi.

Dengan hasil ini, kini Inter sudah tidak lagi memegang tampuk pimpinan klasemen Serie-A, dan posisinya direbut oleh Lazio. Sementara itu Milan kini tinggal berselisih 1 poin dengan Nerazzurri.

Data dan Fakta:

■GOL: Ronaldinho (M) 36'
■Susunan Pemain:
MILAN: Abbiati; Zambrotta, Maldini, Kaladze, Jankulovski ; Gattuso , Seedorf, Ambrosini; Kakà, Ronaldinho (Shevchenko 83'); Pato (Flamini 74').
INTER: Julio Cesar; Maicon, Burdisso , Materazzi (Cruz 58'), Chivu; J.Zanetti , Cambiasso, Vieira (Stankovic 79' ); Quaresma , Ibrahimovic, Mancini (Adriano 58').

Tidak ada komentar:

Posting Komentar