Jumat, 15 April 2011

"Milan Ingin Pertahankan Boateng"

GENOA – Status Kevin-Prince Boateng yang menjadi milik bersama AC Milan dan Genoa membuat masa depannya terus menjadi perbincangan. Kabarnya, kedua tim berencana mempermanenkan statusnya.

Boateng tampil cukup impresif bersama Rossoneri musim ini. Dia ikut berperan membawa Milan ke puncak klasemen. Melihat performa Boateng, beberapa waktu lalu pihak Genoa berencana membawa pulang dan mempermanenkan status pemain 24 tahun.

Tapi jelas, Milan juga tak mau kalah. Terlebih jika akhirnya menyabet Scudetto di akhir musim. Presiden Genoa Enrico Preziosi mengklaim Rossoneri ingin mempertahankan Boateng.

“Boateng menjalani musim mengagumkan dan Milan ingin mempertahankannya, berdasarkan kesepakatan yang kami buat sebelumnya,” tandas Preziosi.

“Jika semua berjalan lancar, seharusnya tak ada masalah. Tapi, kami akan mencari solusi. Yang jelas sepertinya tak akan kembali ke Genoa,” lanjutnya, dilansir Football-Italia, Jumat (15/4/2011).

Meski terlibat bisnis dengan Milan, bukan berarti Preziosi mendukung skuad besutan Massimiliano Allegri berjaya musim ini. Dia malah berharap Napoli bisa mengubur mimpi Il Diavolo menyabet Scudetto.

“Saya harap Napoli bisa Scudetto, mereka memiliki skuad yang mampu melakukan itu dan saya mendukung mereka,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar