Jumat, 01 April 2011

Prediksi Derby Della Madonnina/Scudeto

AC Milan Vs Inter Milan. Perburuan Scudetto semakin sengit di musim 2010-2011 ini. Pertandingan Derby Della Madonnina antara AC Milan Vs Inter Milan pada Minggu (3/4/2011) dinihari WIB di San Siro, diprediksi akan sangat ketat dan keras.

AC Milan saat ini memimpin klasemen sementara Seri A dengan keunggulan dua poin atas Inter Milan. Kemenangan dalam laga derby akhir pekan ini kan memperlebar jarak menjadi lima poin. Karena itu pertandingan ini sangatlah penting bagi keduanya, jika kalah maka akan kehilangan status sebagai pemuncak klasemen.

Inter Milan dianggap sebagai favorit dalam laga tersebut. Grafik permainan Inter Milan menanjak dan menunjukan kebangkitan luar biasa yang dilakukan Javier Zanetti cs bersama Leonardo sejak akhir 2010 lalu. La Beneamata yang sempat terpuruk ke posisi enam klasemen kini setia membayangi AC Milan dan dianggap punya kans besar mempertahankan gelarnya.

Terlebih pemain depannya Diego Milito telah fit dan siap untuk dimainkan. Hal ini akan menambah daya gedor Inter Milan di lini depan.

Sedangkan di kubu AC Milan, kondisi Alexandre Pato yang ternyata masih terganggu dengan cedera angkle, akan mengurangi kekuatan di barisan depannya. Terlebih lagi Ibrahimovic yang juga terkena akumulasi kartu juga tak bisa diturunkan dalam laga ini.

Permainan yang kerap tisak konsisten juga membuat AC Milan tidak diunggulkan pada laga derby Milan kali ini. Namun untuk mrmbuktikan siapa yang lebih kuat di Milan, kita tunggu saja hasilnya nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar