Minggu, 15 Mei 2011

Lagu - Lagu Terbaik


Uda lama ni ga pernah posting. Bingung ga ada ide ga ada duit ga ada kerjaan ga ada kekasih ga ada...... Emm mending saya buat saja Daftar lagu - lagu terbaik versi saya. Daftar ini menjadi sebuah bingkisan bagi insan musik Indonesia :p. Langsung aja lah.

1. Lagu Pop Terbaik
Saya sih tidak begitu suka dengan genre ini namun sejak mendengar lantunan bait - bait sederhana dari The Adams saya menjadi agak sering menikmati genre ini. Sebagai lagu terbaik agak bingung juga antara Konservatif atau Hanya kamu masih hasil karya  dari The Adams tentunya. Em namun setelah dengan pertimbangan matang dan intensitas ditelinga saya maka pilihan saya jatuhkan kepada  
The Adams dengan Halo Beni
hahaha lagu ini simple tapi unik dan lagu inipula yang membuat saya jatuh cinta dengan band bentukan 2001 ini. Sudah tak terhitung lagi berapa hari bulan dan tahun lagu ini menghiasi playlist saya. Namun sejatinya saya kurang mengerti dengan makna yang ada di lagu ini. hahahahha.... :D

2. Lagu Rock Terbaik
Untuk yang satu ini saya memilih yang agak oldiest dikit deh... dan saya memilih.......
Nike Ardila dengan Bintang Kehidupan
prokprokprokprok....

3. Lagu Reggae Terbaik
Pilihan lagunya tentu tak jauh dari Legenda Reggae Indonesia yaitu antara Imanez atau Tony q. Dan saya memilih:
Imanez dengan Samalona
lagu  ini bercerita tentang keindahan pantai samalona yang berada di Makasar, lagu ini pula yang menginspirasi sebuah grup band reggae asal kota solo yang memberi nama band tersebut persis seperti judul lagu ini.

4. Lagu Punk Terbaik
Susah karena banyak pilihan, dan lagi - lagi saya harus menentukannya llewat intensitas di telinga saya. dan saya pilih :
SENDAL JEPIT dengan Until The Cold No Longer Bites
 
5. Lagu Ska Terbaik
 hmmm authentic souljah atau shaggydog?? hahahha saya lebih sering denger
Shaggydog dengan Rudy's Story

6. Lagu Paling Romaintis 
Tidak ada lagu romantis seromantis
The Upstair dengan Matraman
wkwkkwk :p

7. Lagu Metal Terbaik
Burgerkill?? bukan saya lebih suka :
STEPFORWARD dengan Infernal Deth 


8. Lagu Religi Terbaik
Ini bukan untuk om Hadad Alwi atau Bimbo tapi Lagu Religi Terbaik saya berikan kepada

PURGATORY with M.O.G.S.A.W.
Sambil ngebayangin lagu ini diputer lewat pengeras Masjid saat menjelang berbuka puasa. ahahahahaha.... 

Okelah saya kira cukup,  dan bagi para pemenang hadiah tidak dapat di ambil dan tida dapat  dikirim kealamat masing masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar