Sabtu, 14 Mei 2011

Milan Segera Bicarakan Kontrak Pemain


Foto: Adriano Galliani/Getty Images
Foto: Adriano Galliani
MILAN – AC Milan akan mengadakan pesta Scudetto di San Siro usai melawan Cagliari, Minggu (15/5/2011) dini hari WIB. Dan dalam beberapa hari ke depan Il Diavolo akan memulai negosiasi kontrak pemain.

Musim Rossoneri sudah berakhir, gelar Scudetto sudah di tangah sejak bermain imbang tanpa gol versus AS Roma akhir pekan kemarin. Pekan ini, akan menjadi laga kandang pertama setelah sukses menjadi kampiun Serie A.

Wakil Presiden Adriano Galliani memastikan akan memulai pembicaraan dengan sejumlah pemain yang kontraknya habis musim ini.

“Kami punya janji dengan Clarence Seedorf dalam beberapa hari ke depan dan akan bertemu dengan semua pemain untuk membicarakan negosiasi kontrak,” jelas Galliani.

“Mulai Senin kami akan mulai bertemu dengan semua orang untuk menjelaskan situasinya. Saya pikir telah membuat keputusan tepat, memilih tak bicara soal ini sebelum meraih Scudetto,” imbuhnya, sebagaimana dilansir Football-Italia, Sabtu (14/5/2011).

Beberapa pemain yang berstatus bebas transfer musim ini adalah Alessandro Nesta, Andrea Pirlo, Flavio Roma, Filippo Inzaghi, Seedorf, Mark van Bommel, dan Massimo Ambrosini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar