Kamis, 30 April 2009

Ancelotti bertahan di Milan

Setelah sater diberitakan tentang masa depan pelatih rossoneri, carlo ancelotti, yang dikabarkan akan hengkang dari sansiro akhirnya terjawab sudah, Milan memutuskan untuk mempertahankan Carlo Ancelotti, dan tidak ada pesta perpisahan antara sang pelatih dengan klub berbasis di Via Turati itu, setelah dikabarkan akann ditawari perpanjangan kontrak satu tahun, hingga 2011.
Berita ini didapatkan dari salahsatu jurnalis Mediaset Carlo Pellegatti, yang dikatakan mempunyai hubungan dekat dengan rossoneri,dan berita ini dilaporkan berasal dari presiden Silvio Berlusconi dan wakil presiden Adriano Galliani pada Sportmediaset.
Pada akhir musim nanti akan ada pertemuan dengan sang pelatih, seperti yang telah diumumkan, tapi tidak untuk menentukan masa depan sang pelatih bersama klub, namun untuk merencanakan bagaimana tim segera kembali menjadi yang terbaik di Italia dan Eropa secepat mungkin.
Semua harapan tampaknya akan berakhir, bagi bos Chelsea Roman Abramovich, yang dilaporkan telah merayu Ancelotti dengan beberapa penawaran, dan dua pelatih seperti Massimiliano Allegri dan Luciano Spalletti, dua pelaith yang dihubung-hubungkan untuk menahkodai ruang ganti raksasa kota Milan itu.
Untuk Milan kita dukung atas semua keputusan manajeman, yang paling penting adalah semua keputusan tersebut untuk kebaikan tim kesayangan kita bersama dan untuk kejayaan Milan di musim-musim yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar