Jumat, 10 April 2009

Masa depan Kaka Dan Carletto

berbicara soal masa depan Kaka dan carletto di Milan, tidak akan lepas dari Isu kepindahan dua orang yang sangat penting untuk milan tersebut, hal ini tak pelak lagi megundang reaksi dari Pato, rekan di Milan sekaligus rekan Kaka di Tim nas Brazil,
Baik Kaka maupun Ancelotti tengah disebut-sebut bakal hijrah dari Milan saat musim ini berakhir nanti. Klub besar macam Real Madrid dan Chelsea muncul jadi kemungkinan klub buat mereka, kendati Pato cukup yakin keduanya akan tetap di Milan.

"Di bulan Januari aku sangat takut dengan semua yang aku baca di surat kabar tentang kemungkinan kepergian Kaka," kata Pato dalam wawancara dengan Milan Studio Sport yang dikutip Goal.

"Dia membuat keputusan tepat untuk tetap berada di sini, karena sekarang, dan akan selalu, ini adalah rumahnya. Dengan adanya dia di sisiku, aku bisa belajar banyak hal dan semoga jadi seorang pemain hebat juga," lanjut dia.

Hal yang sama dilontarkan Pato perihal Ancelotti. Seperti Kaka, Pato masih ingin Don Carletto ada di Milan untuk membimbingnya.

"Ancelotti adalah yang lain yang selalu membantuku, baik dalam latihan maupun pertandingan. Dengan mencamkan ini, aku takkan senang kalau dia pergi, dan aku juga tak yakin dia bakal pergi, karena dia punya ikatan erat dengan klub," lugas Pato.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar