Rabu, 04 November 2009

Whiskey mencegah flu babi

Hail. . .

Virus flu babi atau disebut juga A-H1N1 sudah merebak kemana mana di dunia ini. Korban jiwa pun sudah berjatuhan sekalipun belum sebanyak flu burung (H5N1). Usaha mengatasi dan pencegahan telah dilakukan WHO dan negara negara bersangkutan.

Mencegah tertular flu babi ada resep baru dari Asosiasi Penggemar Sepak Bola Rusia (VOB), yang sayangnya belum teruji secara ilmiah. Jadi soal manjur atau tidak jelaslah belum diketahui. Resep itu menyebutkan dengan minum whiskey banyak banyak akan mencegah tertular flu babi !

Seruan agar minum whiskey banyak - banyak ini berkaitan dengan tandangnya timnas Rusia ke Wales pada awal September lalu, sementara di Wales sendiri flu babi sedang merebak, seperti diungkapkan menteri kesehatan Rusia.

Ketua VOB Alexander Sphrygin mengatakan dengan meminum whiskey banyak - banyak akan mencegah tertular. Wiskey dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Dikatakan pihaknya tidak ingin bila timnya bertanding tanpa dukungan. Melawan Wales dan menang sangat penting artinya bagi perjalanan rusia ke Afsel 2010.

Itulah kalau sudah gila bola. Jarak, ancaman kesehatan, ancaman keamanan bukan lagi jadi halangan.

(Dikutip dari INSPIRASI 1291)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar