Rabu, 06 Januari 2010

Tamparan Hendri Mulyadi untuk PSSI

Tamparan Hendri Mulyadi untuk PSSI.
Sebagian orang menganggap bahwa puncak kegagalan sepakbola Indonesia adalah ketika ditekuk Laos dalam SEAG beberapa waktu lalu. Apakah anda setuju dengan itu ? Saya sendiri tidak, karena saya rasa puncak - puncak kegagalan yang lain masih menanti.

Masuknya Hendri Mulyadi sebagai pemain ke 12 Indonesia saat Timnas kita dipermalukan Oman 2 - 1 adalah tamparan keras yang ditujukan ke pipi NH. Mengapa NH ?? karena dialah sumber dari kebodohan sepakbola kita.

Saat negara inferior lain sibuk dengan pembinaan usia muda, NH malah membuat mie instan dengan mengirimkan pemain yang tak jelas proses seleksinya ke Uruguay. Saat wasit di Indonesia telah kehilangan respect dari semua orang, NH malah sibuk dengan bidding Piala dunia. Dan bisa ditebak hasilnya, karena semua itu adalah hasil kebodohan di masa lalu tapi di ulang kembali dan semakin menjadi - jadi di era NH.

Bila saja saya ada di senayan tadi malam, saya akan menemani Hendry turun, karena itulah momentum terbaik untuk menampar NH, dan mencopotnya dari PSSI. Bila saja semua penonton mau turun, tanpa anarki tentunya, maka ada harapan untuk menyadarkan NH beserta kroni - kroninya. Biar saja semua orang di dunia ini tahu bahwa Sepakbola Indonesia dipenuhi faktor non teknis yang konyol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar