Rabu, 25 Maret 2009

Apakah Milan sudah habis Musim ini?

Setelah mengalami hasil seri saat melawan Napoli kemarin, apakah ini pertanda bahwa milan habis musim ini? Setelah kemarin di copa italia rossoneri tersingkir oleh Lazio, dan disusul kekalahan di Di piala UEFA, maka praktis tinggal scudetto harapan milan satu-satunya untuk mendapatkan gelar.
Akan tetapi seiring tidak konsistensinya penampilan milan di liga domestic, peluang scudetto itupun sudah hampir tidak mungkin dimiliki oleh milan setalah pertandingan liga italia tinggal menyisakan 9 laga lagi, dilihat dari selisih poin di klasemen sementara Milan tertinggal jauh dari Inter yang kini mengemas 69 poin, selisih 14 poin, sementara itu Juventus yang ada diperingkat 2 mengemas 62 poin, dan selisih 7 poin.
Dengan hitungan seperti itu hanya keajaiban saja yang bisa membuat milan bisa menyalip kedua pemuncakklasemen sementara liga italia tersebut. Sebenarnya ada apakah dengan milan musim ini? Pertanyaan besar yang sering menghantui kita semua sebagi milanisti,
Banyak pengamat yang menyebutkan lemahnya lini pertahanan menjadi satu alasan mengapa milan menjalani musim ini dengan tidak konsisten, selain itu badai cidera yang sering menimpa pasukan ancelotti ini, juga sangat menggangu kolektivitas permainan tim.
Mulai dari pirlo, yang cidera di awal musim, boriello, sampai dengan kaka, ronaldinho dan seedorf, bonera, inzaghi, sampi nesta yang sampai sekarang belum sembuh dari cidera, membuat skema permainan milan tidak menentu.
Musim depan tanpa maldini, akan tetapi milan sudah melakukan transfer yang cukup tepat dengan mengambil thiago silva, defender asal brasil ini diproyeksikan akan menggantikan maldini, kita sebagai milanisti berharap milan dapat mempertahankan posisi yang sekarang agar dapat bermain di kancah liga champions musim depan,
Dan tidak lupa terus berharap agar ada keajaiban buat rossoneri agar musim 2008-2009 ini tidak diakhiri dengan tangan Hampa. Dan bisa merebut satu gelar saja heee..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar