Jumat, 06 Maret 2009

Milan VS atalanta

Karene ga ada ide untuk merankai kata-kata usai kekalahan Milan di liga yang lalu, maka ini aku copas dari detik .com mengenai persiapan ac milan menghadapai atalanta,
AC Milan sudah mulai menemukan kembali keceriaannya. Usai menjalani pemusatan latihan di Qatar, para punggawa Rossoneri berniat melanjutkan aura positif yang didapat di negeri Timur Tengah itu di Seri A.

Di sepanjang bulan Februari hingga awal bulan ini, Milan muram. Di kancah Seri A, Usai mengatasi Lazio (1/2/2009), Milan hanya menang satu kali, yaitu kala menundukkan Cagliari (22/2/2009). Sisanya, Diavollo Rossi ditahan imbang oleh tim papan bawah Reggina (7/2/2009), serta kalah dari Inter Milan (15/2/2009) dan Sampdoria (1/3/2009).

Kemuraman Paolo Maldini dkk. di bulan Februari bertambah dengan tersingkirnya mereka dari kancah Piala UEFA dari tangan Werder Bremen.

Usai segala kejadian buram itu, Carlo Ancelotti membawa pasukannya "menepi" ke Qatar. Di Negeri Timur Tengah itu, Milan tampil dalam laga ujicoba melawan klub Al Sadd. Hasilnya, Rossoneri menang 2-1 berkat gol Alexandre Pato dan Luca
Antonini.

Hasil ini sudah mengembalikan keceriaan para pemain Milan. "Saya sangat gembira bermain di laga persahabatan ini. Sebab, laga ini membantu kami untuk mempersiapkan diri menjelang turun di kompetisi kembali. Saya juga senang bisa mencetak gol," tukas Alexandre Pato seperti dikutip dari situs resmi Milan.

"Sekarang, kami benar-benar harus memenangi laga melawan Atalanta karena itu sangat penting bagi langkah kami," tambah striker berjuluk "Si Bebek" ini.
"Saya sangat gembira bermain di stadion yang indah ini dan di depan publik yang sangat hangat. Ini merupakan laga penting untuk mempersiapkan diri menghadapi Atalanta," timpal Daniele Bonera.

"Saat ini kami merasa sangat bersatu satu sama lain dan memiliki keinginan kuat, karena tersingkir dari Piala UEFA telah mengusik harga diri kami, dan kami harus bereaksi untuk itu," tutup Bonera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar