Minggu, 15 Maret 2009

Siena vs Milan 1-5

Di pekan ke 28 saat laga siena vs Milan, meberikan hasil yang cukup memuasakan, karena Milan mampu menjaga konsistensinya, dalam 2 laga terakhir, berikut ni jalanya pertandingan yang saya kutip dari milanku.com
Trend positif Rossoneri meraih kemenangan masih berlanjut, bermain di kandang lawan Milan berhasil mengandaskan Siena 5-1.
Menuju Siena Ancelotti sudah membawa Kaka, Ronaldinho, dan Beckham yang sempat mengalami cedera, namun hanya Beckham tampaknya yang paling siap bermain sejak awal
Baru menit ke-6 menit pertandingan berjalan, Milan sudah mendapatkan peluang setelah Flamini ditekel dari belakang oleh Kharja, tanpa ampun penalti pun diberikan, dan Pirlo dengan dingin mengeksekusinya, Rossoneri memimpin 1-0.
Sempat terjadi kekhawatiran ketika Abbiati mengalami cedera, karena bertabrakan dengan Favalli pada meni ke-10, akhirnya posisinya pun digantikan oleh Dida.
Selanjutnya kedua tim bermain saling menyerang, beberapa kali Siena menguji ksolidan petahanan Il Diavolo yang digalang duet veteran Maldini dan Favalli. Namun di akhir babak pertama justru Inzaghi menambah gol, ketika berhasil memanfaatkan sepak pojok Beckham.
Babak kedua, Ancelotti memasukkan Kaka untuk menggantikan Ambrosini. Posisi ini menggeser David Beckham kembali ke tengah, setelah sebelumnya menjadi penyerang lubang.
Sepuluh menit kemudian, Pato menambah keunggulan Milan, bakat briliannya ditunjukkan dengan sepakan jarak jauhnya yang terarah dan menaklukkan Curci, untuk membawa Milan memimpin 3-0.
Menit ke-62, Maccarone sempat memperkecil kedudukan, mendapat umpan tak terduga dia menyongsong bola dengan kaki kanannya dan mengejutkan Dida. Namun itu tak berlangsung lama, Milan kembali menambah gol melalui Inzaghi, setelah mendapat umpan dari Pirlo ini adalah gol ke-300 di SERIE-A.
Ancelotti tampaknya tidak mau berjudi dengan Kaka, menit ke-73, Ronaldinho masuk menggantikan Kaka. Terlihat sekali Kaka belum pulih benar.
Enam menit kemudian, giliran Pato yang mencetak gol kedua. Mendapat umpan panjang dari Zambrotta, Pato mengontrol bola dengan kaki kirinya dan menaklukkan Curci yang sudah keluar dari sarangnya. Mudah bagi pemain muda ini membawa Milan unggul 5-1.
Hasil ini membuat Milan masih menguntit dua rivalnya Juventus dan Inter di puncak teratas. Inter sendiri baru memainkan pertandingan dini hari nanti, sementara Juventus semalam mangandaskan Bologna 4-1.
Susunan Pemain:
SIENA: Curci; Zuniga, Portanova, Brandao (Ficagna 49'), Del Grosso; Vergassola, Codrea, Barusso (Abdel 56'), Kharja; Maccarone, CalaiĆ² (Amoruso 69').
MILAN: Abbiati (Dida 12'); Zambrotta, Maldini, Favalli , Jankulovski; Flamini, Pirlo, Ambrosini (Kaka 46' Ronaldinho 73'); Beckham; Inzaghi, Pato.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar