Minggu, 08 Maret 2009

Milan Raih kemenangan kembali

Setelah beberapa pekan menampilkan permainan yang kurang memuaskan, akhirnya pekan 27 ini Milan mampu memberikan hasil yang positif setelah berhasail mengalahakan atalanta dengan skor 3-0, di san siro

Actor utamanya adalah super pippo, dengan tiga golnya, Seperti yang telah direncanakan sebelumnya, cederanya seluruh pemain bertipe pengatur serangan seperti Kaka, Ronaldinho, dan Seedorf, membuat Ancelotti berpikir keras dan memaksa David Beckham menjadi seorang trequartista.

Milan tampil menggebrak baru tujuh menit pertandingan berjalan Inzaghi membuka gol dengan kaki kirinya, setelah menerima umpan Jankulovski dari sisi kiri.

Setelah itu pertandingan berjalan ketat, dan Milan kembali kesulitan menembus pertahanan lawan, bahkan ancaman dari Atalanta juga sering datang. Hingga pertandingan berakhir skor tetap 1-0.

Babak kedua, Atalanta dan Milan kembali saling menyerang, namun baru pada menit ke-71 Rossoneri berhasil memecah kebuntuan. Umpan chip Pato berhasil membuat Inzaghi lolos dari jebakan offside, dan mencetak gol keduanya.

Empat menit berselang Inzaghi kembali menjebol gawang Consigli, kali ini dia tidak perlu susah payah. Karena dia mendapat umpan setelah melalui proses kerjasama apik pergerakan Zambrotta dan Jankulovski dari sisi kanan pertahanan Atalanta. Zambrotta yang sudah berdiri bebas mengirim umpan ke Inzaghi yang sudah tidak terkawal.
Dengan hasil ini Milan masih menguntit Juventus di posisi kedua, dengan selisih lima poin. Sementara itu dua rival berat Rossoneri di bawah menderita kekalahan. Genoa takluk 0-2 dari Inter, dan Fiorentina kalah 0-2 dari Palermo.

Susunan Pemain:
 MILAN: Abbiati; Bonera (Antonini 84'), Senderos , Maldini, Zambrotta; Flamini, Pirlo, Jankulovski; Beckham (Viudez 90'); Inzaghi (Shevchenko 80'), Pato.
 ATALANTA: Consigli; Garics, Peluso , Talamonti, Bellini ; Ferreira Pinto (Defendi 69'), Guarente (De Ascentis 70'), Cigarini (Parravicini 77'), Valdes; Padoin; Plasmati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar