Minggu, 01 Maret 2009

Milan kalah lagi

tak bisa berkata-kata atas kekalahan milan saat laga melawan sampdoria, dan ini membuktikan sampdoria telah berhasil mengalahkan tim-tim papan atas,
dan berikut jalanya pertandingan antara milan dan sampdoria yang saya mabil dari milanku.com
Milan belum bisa bangun dari mimpi buruknya, setelah terdepak dari Piala UEFA, Rossoneri kembali takluk 1-2 dari Sampdoria di Lugi Ferraris Stadium, Marassi.

Bertandang ke Genoa, Ancelotti tidak membawa Kaka dan Ronaldinho yang masih cedera, Seedorf sudah bisa dimainkan meski kemarin sempat cedera ketika ditahan Bremen di Piala UEFA.

Kedua tim berusaha melakukan inisiatif lebih dahulu, Milan berusaha menampilkan karakternya meski tanpa Kaka, namun tanpaknya kurang berhasil dan selalu tertekan oleh Cassano dkk.

Petaka buat Il Diavolo terjadi pada menit ke-33 ketika Antonio Cassano berhasil memanfaatkan tendangan sudut yang ditanduk oleh Raggi dan diteruskan mantan pemain Real Madrid itu menjadi gol, dan bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua situasi tidak berubah, bahkan Pazzini berhasil menambah keunggulan pada menit ke-53, melalui kerjasamanya dengan Cassano, melewati defender dan mengakhirinya dengan tendangan kaki kanan, 2-0 untuk Sampdoria.
Ancelotti segera melakukan respon, dia menarik Jankulovski dan memasukkan Favalli untuk menambal lini belakang yang meninggalkan lubang.

Milan berusaha agresif untuk melakukan tekanan, namun hanya satu gol yang berhasil disarangkan. Pato berhasil menambah pundi-pundi golnya dengan sundulan kepala memanfaatkan umpan silang Favalli dari sisi kiri.

Dengan hasil ini posisi Ancelotti semakin tertekan, setelah seminggu terakhir rumor penggantiannya semakin kencang. Rossoneri juga semakin jauh tertinggal dari rivalnya Juventus dan Inter Milan yang kokoh di puncak.

Susunan Pemain:

SAMPDORIA: Castellazzi, Raggi (Gastaldello 71'), Lucchini, Accardi, Stankevicius (Padalino 84'), Sammarco, Palombo, Franceschini , Pieri, Pazzini, Cassano (Marilungo 88').
MILAN: Abbiati , Zambrotta, Bonera, Senderos , Antonini (Inzaghi 46'), Beckham (Emerson 68'), Pirlo , Flamini , Jankulovski (Favalli 55'), Seedorf, Pato.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar