Jumat, 18 Maret 2011

Biografi dan Profil Lukas Mandowen


Tubuhnya pendek, berbadan gempal namun mempunyai skill dan naluri mencetak gol yang tokcer.
Yah dialah Lukas Mandowen, pemain yang dijuluki Chicarito-nya Persipura ini berhasil mencuri perhatian publik ketika dirinya sukses memainkan peran sebagai supersub Persipura Jayapura.



Gaya bermainnya yang cepat, aktif bergerak, ngotot serta intuisi mencetak gol yang aduhai membuat Lukas Mandowen berhasil menjadi pelapis Boas dan Titus Bonai. Banyak pengamat mengatakan kalau sebenarnya Lukas layak mendapat kesempatan bermain di timnas Pre Oliympic.Lukas atau kerap disapa Lukman mempunyai cita - cita yang belum terkabul yaitu mengenakan seragam Merah Putih dengan Lambang Garuda di dada.

Mantan top skorer ISL U-21 di masa yang akan datang bukan tidak mungkin dapat menjadi mutiara baru bagi Skuad Garuda.Dari pengamatan saya gaya bermain yang unik dan berbeda dari pemain Indonesia pada umumnya bisa menjadi solusi atas keterpurukan sepak bola Indonesia. Semoga saja Lukman dapat melalui tahapan - tahapan untuk menjadi pemain nasional dengan baik untuk menggantikan kompatriotnya yaitu Boaz Salosa di masa yang akan datang.

Biografi dan Profil Lukas Mandowen
Full name Lukas Wellem Mandowen
Date of birth April 6, 1989 
Place of birth Sarmi Regency, Papua, Indonesia
Height 1.63 m (5 ft 4 in)
Playing position Forward
Club information
Current club Persipura Jayapura
Number 33
Youth career
2001
2002-2004
2005-2007
2007-2008
PS Kuskus
Perseru
Persimi Sarmi
Persipura Jayapura
Senior career
Years Team

2007
2008-2010
2010-
Persimi Sarmi
Persipura U-21
Persipura Jayapura


Tidak ada komentar:

Posting Komentar