Selasa, 08 Maret 2011

Resep Obat Kuat Ala Yuto Nagatomo


Eits jangan ngeres dulu yah obat kuat yang satu ini adalah obat untuk meningkatkan stamina di dalam lapangan hijau, kalau untuk kepentingan hubungan XxxxX yah saya TIDAK jamin.


Yuto Nagatomo menciptakan gol debutnya ketika Inter Milan menghabisi Genoa 5-2. Pemain Jepang yang dipinjam dari Cesena sejak Januari lalu ini dengan sekejap merubah pola permainnan sayap nerazzurra yang selama ini hanya bertumpu pada sektor kanan yang diisi oleh Maicon.

Pemain yang mengawali karirnya di Higashi Fukuoka High School ini buka - bukaan soal resepnya untuk selalu tampil beringas dan tangguh dalam duel - duel perebutan bola, seperti kita ketahui sebelum menceploskan bola ke gawang Genoa Yuto ditempel ketat oleh Bek Genoa yang jauh lebih kekar dan tinggi, namun dengan kekuatannya Yuto mampu lolos dan membuka ruang tembak.

Nah apa resepnya ?? seperti yang saya baca di situs bola yang termasyur di dunia Goal(dot)com Indonesia tadi sore Yuto memakan PLUM yang dicampur sedikit garam sesaat sebelum bertanding. Apa itu Plum?? Plum adalah Umeboshi, lalu apalagi itu Umeboshi ??
tak taulah saya  browsing - browsing juga tidak ketemu - ketemu....ahahhaha
kalo anda ingin meracik obat kuat seperti yang yuto lakukan yah silahkan cari sendiri apa itu umeboshi..
yah semoga sukses...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar