Sabtu, 05 Maret 2011

Broadcast The Truth – Antara Spongebob dan Adik-Adik Kita Di Rumah Nanas @ Scream Of The Week

Hari ini saya mencoba menambahkan gadget baru di blog sampah ini. Yoi man Scream of the week dapat yang diputar otomatis saat anda membuka blog ini dengan bantuan (soundcloud). Lagunya sih terserah saya yaaaa...
Atau kalau anda mau requwesttt silahkan email saya orong22@gmail.com atau hubungi saya via pacebbukkk.

Hmmm mungkin sampai saat ini musik yang terputar belum sempoa ( kata sule ) namun akan saya coba benahi seiring roda yang berputar pada porosnya.

Ok untuk minggu ini saya tampilkan ..............

Broadcast The Truth – Antara Spongebob dan Adik-Adik Kita Di Rumah Nanas



plok1908x pik aplus utuk mereka..
yah sebuah proyek dari vokalis Roket rockers Noor Alkautsar atau yang lebih suka dipanggil Ucay dan Ami Muhammad ( Drumer Nudist Land) serta Yas Budaya ( vokalis Alone at Last ) ini mengeluarkan sebuah single yang 100% free di situs mereka yaitu Spikesoundradio.

Saya sebagai pecinta Spongebob sejati tergerak untuk turut mendengarkan lagu ini, sentuhan hardcore serta teriakan khas ucay berpadu dengan lirik kritikan terhadap serial yang saya cintai. Yah mereka mengkritik yang intinya Spongebob bukanlah serial yang patut ditonton untuk anak - anak
" Nah, di lirik lagu ini saya mencoba berbagi subliminal-subliminal yang ada di beberapa episode SpongeBob (walaupun tidak semua). Seperti Episode ketika Squidward terus di hantui SpongBob dan Patrick untuk bergabung bersama perkumpulan rahasia. Jelas disitu mereka memuja “The All-Seeing Eye” yang tidak lain ini pasti ada hubungannya dengan secret society macam Freemason/Illuminati. Dan dibeberapa wacana, SpongeBob diduga menyelipkan paham-paham gay, dan itu di tampik oleh Stephen Hillenburg dengan alasan SpongeBob adalah sebuah sponge dan tidak memiliki gender. Tapi di salah satu episode (saya lupa judulnya), di sela-sela percakapan dia mengaku bahwa dia adalah seorang pria. Dan yang paling jelas adalah ketika SpongeBob menjadi suami istri dengan Patrick dan mengasuh seekor kerang. Belum lagi beberapa adegan yang bagi saya cukup keras dan “gore” ketika Plankton kesal dengan larisnya restaurant Crabby Patty, dia sampai merobek dan menguliti dirinya sendiri. Masih berpikir itu bagus untuk dikonsumsi anak-anak? " begitulah kutipan penjelasan tentang lagu ini yang saya comot dari spikesoundradio.

Yah saya sendiri juga berpendapat demikian, ada baiknya spongebob dipindah jam tayang di jam - jam dimana anak - anak sudah bobo seperti dilakukan pada serial The Simpson saat saya masih puber dulu.


Ok enjoy this song.......

Nb karena gak menemukan foto yang tepat saya masukan saja foto saya ahahahhahaha

donlot : http://www.ziddu.com/download/14074159/screamoftheweekminggupertamaorongorongdotblogspotdotcom.mp3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar