Rabu, 16 Maret 2011

The Croto Chip - I Want Be Back @ Scream Of The Week


Tanpa banyak cing cong saya tampilkan penghuni Scream Of The Week minggu ini. Yeah inilah The Croto Chip dengan lagunya Iwant Be Back. Sejenak bila kita dengarkan seperti Superman is dead yang sedang bermain - main dengan aroma ska. Yup ini adalah side project dari I Made Putra Budi Sartika atau nama bekennya om Boby Cool pemasok suara dan pemetik gitar Superman is dead.

Mengapa lagu ini ? emm karena saya sedang butuh semangat dan sedang butuh cinta ...ahahhahah, lagu ska pengobar semangat dengan lirik cinta dibalut vokal tegas om boby bisa membuat saya feel good.

Tak banyak informasi yang saya bisa gali dari band ini, lagu ini sendiri saya ambil dari album pertama mereka yang berjudul percuma. Albumnya pun udah agak jadul katanya sih album ini dirilis pas buming - buming - nya musik ska, yah jaman - jaman saya masih sd lah. Jamannya jun fan gun fu trus apalah band - band yang entah kemana sekarang. Jamannya Tipe - x maen di wonogiri, sayang sekarang mereka beranjak komersil dan banyak yang bilang tipe - x  is totaly not ska and they just like band melayu berterompet !!! wuih....

okelah enjoy this song ...
The Croto Chip - I Want Be Back

 ( silahkan hubungi saya untuk download )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar