Selasa, 13 Januari 2009

Beckham Ingin mengikuti jejak Maldini

Setelah penampilan perdananya bersama Milan pada laga serie A pekan 18 kemarin saat melawan roma, beckham mengungakpakan keinginannya untuk mengikuti jejak maldini untuk bermain sampai umur 40 tahun
AC Milan selalu dapat mempertahankan bintang-bintang hingga usia senja, tercatat nama-nama seperti Franco Baresi yang baru gantung sepatu pada usia 37 tahun, Alessandro Costacurta hingga usia 41, dan terakhir Paolo Maldini masih menjadi kapten hingga 40 tahun!
"Kuharap aku dapat bermain hingga usia 40 tahun," ungka Beckham pada The Times. "Aku mencintai olahraga ini. Ketika aku berhenti mencintainya, maka aku akan memutuskan untuk berhenti."
Namun tidak hanya Becks sendiri yang ingin dirinya bermain untuk enam tahun kedepan atau lebih.
Beberapa minggu lalu, staff medis Milan mendeklarasikan pemain 33 tahun itu masih memperlihatkan tingkat kebugaran dan etos kerja yang tinggi hingga 2015.
Dan Carlo Ancelotti, sebagai pelatih Diavolo, juga meyakini sang gelandang -yang melakoni debutnya melawan Roma lalu, bisa mengikuti jejak Paolo Maldini.
"Saya rasa dia sangat bisa bermain hingga 40," ujar Ancelotti. "Karirnya masih punya waktu yang panjang."
Apakah Beckham akan menghabiskan waktu-waktu berikutnya di Milan, masih bisa perlu dilihat kembali, karena Maret ini dia harus kembali ke LA Galaxy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar