Minggu, 25 Januari 2009

Gol beckham warnai kemenangan Milan

beckhamRenato del ara menjadi saksi gol perdana beckham di serie A, dan berimbas pada kemenagan Milan saat bertandang ke kandang bologna, dengan skor yang cukup fantastis yakni 1-4,
Milan sepat kecolongan di awal babak pertama saat bologna mendapatkan hadiah tendagan penalty yang sukses diambil oleh marco di vaio, yang saat pertandingan tersebut cukup merepotkan lini pertahanan Milan,
Dengan hasil ini Milan sukses membalas dendam saat pertemuan di pekan pertama liga italia serie A saat itu Milan harus mengakui keunggulan bologna 1-2 walupun bermain di sansiro,
Milan tampil tanpa Ronaldinho, karena masih kurang fit akibat flu, sementara itu di lini belakang Senderos diturunkan sejak menit pertama menggantikan Kaladze yang cedera
Formasi baru di lini belakang, membuat penampilan Milan cukup canggung di awal-awal pertandingan sehingga tertinggal lebih dahulu dari gol penalti Marco Di Vaio pada menit ke-9.
Rossoneri merespon tidak terlalu lama, pada menit ke-13 Seedorf menyamakan kedudukan melalui rebound setelah memanfaatkan tendangan jarak jauh Kaka.
Setelah itu Milan tampil menggila, lini belakang cukup solid, dan penyerangan terorganisasi cukup rapi. Gol kedua Milan pun datang empat menit kemudian, melalui penetrasi yang dilakukan Zambrotta, wasit harus memberikan penalti yang diselesaikan dengan sempurna oleh Kaka.
Kaka, yang seminggu ini menjadi bahan pembicaraan karena SAGA transfernya, benar-benar menjadi bintang setelah menambah satu gol lagi pada menit ke-43. Tendangan keras kaki kirinya berhasil menghujam telah ke sudut gawang Antoniolli.
Babak pertama harus dilewati Bologna dengan 10 orang setelah Gaby Mudingayi dikartu merah wasit di penghujung babak pertama.
Babak kedua, Rossoneri yang unggul jumlah pemain menunjukkan dominasinya, tercatat 60% lebih Milan melakukan penguasaan bola. Melalui sebuah serangan balik cepat, Beckham mencetak gol pertamanya pada menit ke-60.
Hingga akhir pertandingan, Milan unggul 4-1 dan masih menguntit Juventus dan Inter Milan dengan selisih tiga poin. Inter masih harus menghadapi Sampdoria dini hari nanti.
Susunan Pemain:
 Bologna (3-5-2):
Antonioli; Moras, Terzi, Amoroso (Casarini 72'); Volpi, Valiani, Bombardini, Mudingayi ; Di Vaio (Marazzina 84') , Adailton (Rodriguez 88')
 Milan (4-3-2-1):
Abbiati; Maldini, Zambrotta (Antonini 63'), Favalli, Senderos; Pirlo, Ambrosini, Beckham, Pato (Inzaghi 72'), Seedorf , Kaká (Ronaldinho 72')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar