Kamis, 15 Januari 2009

Kemanakah kaka akan berlabuh

Santer di beritakan bahawa Manchester city kembali menggoda kaka dengan bandrol yang sangat fantastis, 100 juta euro, nilai yang sangat besar dan kemungkinan akan bertahan menjadi rekor nilai transfer tebesar sepanjang sejarah sepak bola dunia saat ini, dimana rekor masih di pegang oleh zidane
Setelah musim lalu city menyatakan ketertarikan terhadap kaka, kembalo pada leg 2 bursa transfer januari ini utusan city kembali ke Milan guna mendapatkan pemian 26 tahun tersebutMenurut Sky Sports News, AC Milan siap menjual Kaka ke Manchester City akibat besarnya nilai transfer yang ditawarkan. Kini terserah eks pemain terbaik dunia itu untuk memutuskan apakah ingin pindah bulan ini, musim panas depan, atau tidak sama sekali.
Nama pemain Brasil ini sudah lama dikaitkan dengan City sejak kedatangan Sheikh Mansour yang mengubah klub Eastlands itu menjadi klub terkaya dunia, awal September silam.
Kemungkinan Kaka pindah ke City mulai muncul ke permukaan pekan ini begitu chief executive Garry Cook terbang ke Milan untuk menegosiasikan kesepakatan. Sebagian laporan menyebutkan kesepakatan urung tercapai, dan meski Kaka ingin bermain di Liga Primer Inggris, dia menyatakan hanya akan meninggalkan Milan jika klub melepasnya.
La Gazzetta dello Sport menambah gencarnya spekulasi dengan menyebutkan nilai transfer €100 juta sudah disepakati dan kini semuanya tergantung pada keputusan Kaka.
Dalam konferensi pers Kamis (15/1) pagi, manajer Citizens Mark Hughes menyatakan klub tidak menarik tawaran mereka terhadap Kaka. Ini berlawanan dengan kabar sebelumnya.
"Sudah diketahui publik kalau kami menginginkan Kaka," tukas Hughes.
"Beberapa orang dari klub datang ke Milan awal pekan ini untuk meraih kesepahaman dalam situasi ini."
"Mereka di sana untuk meluruskan hal-hal yang mungkin dianggap salah. Begitu kami mendapat kabar tentang kesepakatan apapun, kami akan membeberkannya."
"Aku selalu tertarik pada pemain bagus dan tak ada batasan di sini."
Saat ditanyakan tentang kabar yang menyebutkan tawaran City ditolak, Hughes membantah, "Aku membacanya. Anda harus tahu orang yang terlibat dalam berita tersebut tidak mewakili pemilik dan tak memiliki wewenang."
Semoga saja kaka tidak bergeming dengan tawaran menggiurkan tersebut, dan semoga perkataan kaka bahwa dia ingin tua dan menjadi kapten Milan tetap dia pegang teguh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar