Selasa, 06 Januari 2009

Debut Beckham untuk Milan

debut beckhamSetelah dikabarkan debut beckhan akan diundur saat laga melawan SV Hamburg, di dubai, kahirnya kabar tersebut terpatahkan karena akhirnya becks bermain untuk milan pertam akalinya, dan dala debutnya tersebut pemian anyar milan tersebut bermain selaa 45 menit tersebut ilan merah kemanangan lewat adu penalty
Dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Dubai, Uni Emirat Arab, Rabu (7/1/2009) diinihari WIB, Beckham dipasang sebagai starter oleh manajer Carlo Ancelotti. Namun, ia hanya bermain selama 45 menit babak pertama.

Selama 45 menit keberadaannya di lapangan, Beckham sempat terlibat dalam beberapa peluang yang dihasilkan oleh Milan. Ia beberapa kali mengirim umpan lambung kepada Andriy Shevchenko, atau memberikan operan kepada Alexandre Pato. Oleh Pato, operannya itu diakhiri dengan sebuah sepakan, namun berhasil ditangkap oleh kiper Hamburg, Wolfgang Hesl.

Di babak kedua, Beckham akhirnya digantikan oleh Mathieu Flamini. Bersamaan dengan Flamini, Ancelotti juga memasukkan Philippe Senderos, Emerson, dan Luca Antonini.

Milan pun akhirnya mencetak gol terlebih dulu melalui Ronaldinho di menit 61. Gol tersebut terjadi setelah Alex Silva melanggar Massimo Ambrosini di kotak terlarang, dan wasit pun menunjuk titik putih. Ekseskusi penalti Dinho sukes menggetarkan jala Hamburg.

Namun, Hamburg tak butuh waktu lama untuk mencetak gol penyama kedudukan. Tepat pada menit 66, tandukan Martin Petric yang berhasil ditepis Dida sukses disambar oleh Collin Benjamin. Skor pun berubah menjadi 1-1 dan pertandingan pun dilanjutkan ke babak adu penalti.
Dalam drama tos-tosan ini Dida sukses menepis sepakan Dennis Aogo dan Thiago Neves. Sementara Emerson menjadi satu-satunya algojo Milan yang gagal melaksanakan tugasnya dengan baik.

Milan pun akhirnya memenangi babak adu penalti ini dengan skor 4-3 setelah Flamini yang menjadi eksekutor terakhir berhasil melesakkan bola ke dalam jala.

Susunan Pemain:

Milan: Dida; Zambrotta, Maldini (Senderos 46), Kaladze, Jankulovski (Antonini 46); Beckham (Flamini 46), Pirlo (Emerson 46), Ambrosini (Cardacio 82), Ronaldinho; Shevchenko, Pato

Hamburg: Hesl; Demel, Reinhardt, Mathijsen, Aogo; Jarolim, Alex Silva, Trochowski; Jansen, Olic (Petric 46), Guerrero

Tidak ada komentar:

Posting Komentar