Minggu, 04 Januari 2009

Dari dubai ke sansiro

beckhamSetelah menghabiskan masa liburan dan melakukan training camp di dubai, guna mematangkan teknik dan memadukan permainan, kini fokus rossoneri sekarang adalah kembali menghadapi lanjutan liga italia serie A yang akan kembali di gelar pada akhir pekan depan

Dari dubai ke sansiro itulah konsentrasi yang harus dilakukan oleh para pemain rossoneri karena Milan akan menghadapi ujian berap pada dua parta mendatang yakni menghadapi roma di sansiro dan harus tandang ke firenze guna menghadapi peringkat ke 4 sementara yakni fiorentina.

Dan pada laga melawan roma Milan sudah akan diperkuat oleh pemian-pemain inti nya termasuk kesiapan pemain anyar Milan yakni david beckham, hal ini disampaikan oleh becham saat konferensi pers sesaat setelah melakukan latihan di dubai pada hari minggu kemarin
"Secara fisik saya tahu saya harus bekerja keras untuk mencapai level 100 persen. Saya ingin bermain baik, tidak sekadar bermain," tandas Beckham seperti dilansir Channel4. "Saya selalu siap. Namun, semuanya pelatih yang menentukan."

Di tim barunya ini Beckham datang dengan status pinjaman selama tiga bulan dari Los Angeles Galaxy. Baginya bermain di klub sebesar Milan merupakan sesuatu yang amat berharga.

"Saya mencintai tim saya, LA Galaxy, tapi bagi saya ini adalah pengalaman yang hebat. Tidak semua orang dapat bermain di klub terhebat di dunia seperti Milan, " ungkap pemain usia 33 tahun itu.

"Saya merasa beruntung mempunyai kesempatan luar biasa ini. Saya tidak suka memikirkan masa lalu. Saya selalu berhati-hati dalam membuat segala keputusan, termasuk ketika saya memutuskan untuk hijrah ke Amerika."

Baginya, yang harus dilakukannya sekarang adalah berkonsentrasi memberikan penampilan terbaiknya untuk Milan." Saya membangun periode yang baik di sana (LA Galaxy) tetapi sekarang saya berada di sini. Ini luar biasa dan sekarang saya hanya mau berkonsentrasi untuk ini," imbuh Beckham.
Beckham direncanakan akan memperkuat Milan pertama kali pada laga big match melawan AS Roma di San Siro pada 11 Januari mendatang. Di Milan ia masih diinapkan di sebuah hotel mewah. Istrinya, Victoria, masih harus menemani anak-anaknya bersekolah di Los Angeles dan sesekali saja mengujungi suaminya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar