Senin, 13 Oktober 2008

Beberapa pemain incaran Milan di bursa januari

FabregasSetelah melakoni beberapa pertandingan di musim ini dengan kurang begitu lancar, akhirnya ac Milan memutuskan untuk melakuakan beberapa perbaikan di berbagai lini,dan berikut ini daftar pemian incaran ac Milan di bursa januari mendatang.

Berita yang paling hangat adalah isu bahwa management Milan mengincar gelandang elegan arsenal yakni cesc fabregas, hal ini didasari karena beberapa pemain inti lini tengah ac Milan yang mengalami cidera seperti pirlo yang harus menjalani, beberapa bulan di ruang perawatan,

Dengan rencana pembelian fabregas ini milalan berencana untuk meregenerasi para pemain ac Milan yang sudah muali menua, dan menurun penampilanya,

Dan kabar yang paling anyar adalah di incarnya defender Napoli Fabiano Santacroce, saat ini sedang dibawah radar Rossoneri, selain itu rekan setimnya Leandro Rinaudo dan pemain Udinese Cristian Zapata juga diincar.
Sebelumnya ada kabar yang menyebutkan bahwa pemandu bakat Il Diavolo hampir pasti akan meramaikan bursa transfer Januari untuk merekrut defender asing asal Liverpool Daniel Agger sebagai target potensial.
Namun media di Itali mengklaim hari ini bahwa direktur AC Milan Ariedo Braida sedang mendekat pada pemain Italia juga, dan defender Santacroce tampaknya akan menjadi target utama.
Pemain kelahiran Brasil 22 tahun yang lalu itu, baru saja naik tingkat dari tim U-21, setelah pelatih Marcello Lippi memanggilnya ke tim senior, dan kemampuannya terus meningkat sejak pindah dari tim Serie-B Brescia musim dingin lalu.

Dengan daftar diatas semoga permainan ac milan menjadi lebih baik, dan regenerasi dapat berjalan lancar demi kejayaan rossoneri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar