Kamis, 02 Oktober 2008

Gol sheva menangkan Milan

Gol sheva memenangkan MilanLagi-lagi Milan meraih kemenangan saat melawan zurich dini hari tadi, pada leg kedua piala EUFA, Milan memastikan kemenananya lewat sheva, dan gol perdananya setelah kembali ke sansiro setelah dua musim menghabiskan waktunya di chealsea,
Gol ini sekaligus mebuktikan pada fans Milan bahwa sheva masih layak diperhitungkan sebagai straiker yang haus gol, dengan kemangan tipis 0-1, membuat lagkah Milan mantap menuju ke babak selanjutnya dengan agregat 4-1
Berikut ini jalanya pertandingan yang saya ambil dari situs milanku.com, jalanya pertandingan kurang lebihnya seperti berikut ini:
“Sebuah momen sihir Ronaldinho membuat Andriy Shevchenko mencetak gol pertamanya dan memberikan kemenangan Milan atas Zurich di Piala UEFA dini hari tadi.
Carlo Ancelotti akan tidur nyenyak nanti malam setelah melanjutkan trend kemenangan di Eropa dan membuat mereka melaju ke fase grup dari kompetisi tersebut menyingkirkan wakil Swiss Zurich.
Pertandingan dini hari tadi bukan menjadi partai yang mudah bagi Milan. Karena tim asal Swiss tersebut memberikan perlawanan yang ketat di sepanjang permainan pada anak-anak asuhan Carlo Ancelotti.
Milan menurunkan squad yang berbeda dengan squad yang mengalahkan Inter beberapa hari yang lalu, Shevchenko menjadi starter menggantikan Pato yang diistirahatkan, sementara itu Kaka juga tidak ditampilkan sejak awal.
Pada menit ke-30, Kaladze tampaknya mengalami cedera dan digantikan oleh Paolo Maldini. Masih belum diketahui kondisi Kaladze dan akan dilakukan serangkaian tes untuk cedera tersebut.
Hingga babak pertama berakhir, pertandingan masih imbang tanpa gol.
Di babak kedua, akhirnya Milan berhasil mencetak gol melalui Andriy Shevchenko pada menit ke-70. Gol ini seperti pelepas dahaga bagi mantan pahlawan Milan itu, setelah periode buruknya bersama Chelsea.
Gol ini juga tidak lepas dari andil Ronaldinho, dia memberikan bola lob menawan yang tidak disia-siakan Sheva untuk menjadi gol.
Rossoneri akhirnya melenggang ke fase group, karena hingga akhir pertandingan keunggulan tersebut berhasil dipertahankan.
“Dan berikut ini data-data pertandinganya:
 Zurich 4-4-1-1: Leoni, Stahel, Tihinen, Brmettler, Stucki(Lampi), Djuric(Nikci), Abdi, Aegerter, Okonkwo, Alphonse(Tahirovic), Hassli.

 Milan 4-3-2-1: Dida, Zambrotta, Bonera, Kaladze(Maldini), Antonini, Flamini, Emerson, Ambrosini(Ambrosini), Seedorf(Gattuso), Ronaldinho, Shevchenko.

 Goal: Shevchenko(Milan) 70'

 Kartu: Tidak ada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar