Senin, 13 Oktober 2008

Nesta Sudah Mulai berlatih

alesandro nestaDikabarkan alesandro nesta sudah mulai berlatih, kabar gembira ini spotan membuat kita sebagai penggemar rossoneri

Karena dihadang cedera, lini belakang menjadi kelemahan AC Milan di awal musim ini. Namun dalam waktu dekat, masalah tersebut akan segera terselesaikan.

Alessandro Nesta adalah salah satu pemain belakang Milan yang sudah sangat dirindukan kehadirannya. Bek tengah berusia 32 tahun itu bahkan belum merumput sekalipun sepanjang musim ini.

Nama lain yang juga masih absen lantaran dibebat cedera adalah Philippe Senderos, yang nasibnya sama dengan Nesta dengan belum sekalipun tampil usai dipinjam dari Arsenal. Saat memetik kemenangan atas FC Zurich di Piala UEFA, gantian Kakha Kaladze yang mau-tak mau harus ikut menepi dari lapangan karena alasan yang sama.

Namun Carlo Ancelotti dan semua punggawa Rossoneri kini bisa sedikit bernapas lega. Datang kabar menggembirakan dari tim medis Milan soal proses penyembuhan beberapa pemain bertahan tersebut.

Nesta dikabarkan sudah siap untuk kembali menjalani latihan normal dan bahkan bisa menjalani comeback menghadapi Sampdoria pekan depan. Hal serupa terjadi pada Sanderos, sementara Kaladze memastikan dirinya akan pulih paling lambat di awal November.
"Saya merasa jauh lebih baik, terutama dibandingan dengan periode yang terjadi belakangan ini. Dalam beberapa hari saya akan mulai berlari. Saya yakin saya sudah akan bisa kembali berada dalam tim pada akhir oktober atau awal November," sahut Kaldze di Goal.

Performa Milan di awal musim ini masih belum bisa dibilang memuaskan. Meski sempat meraih tiga kemenangan beruntun setelah menelan dua kekalahan di laga pembuka, Andrea Pirlo cs malah ditahan tim juru kunci, Cagliari. Hasil yang menunjukkan inkonsistensi pasukan Merah-Hitam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar