Minggu, 26 Oktober 2008

Kemenangan tipis membawa Milan ke 4 besar

kakaDi pekan ke 8 di lanjutan pertandingan liga italia serie A Milan kembali meraih kemenangan tipis guna membawa tim ini nongkrong di 4 besar klasemen sementara liga italia,

Meski hanya menang tipis 1-0 saat di jamu oleh atalanta di Stadium Atleti Azzuri d'Italia, hal ini mampu mendongkrak posisi Milan, sehingga membuat peluang rossoneri untuk merebut scudetto musim ini semakin terbuka lebar,

Kosistensi inilah yang dibutuhkan oleh sebuah tim untuk tetep menjaga peluangnya dalam perebutan berbagai gelar yang harus dihadapi rossoneri,

Semoga hasil-hasil positif selalu akan di bawa oleh pasukan carletto dalam pertandingan-pertandingan yang harus dihadapi Milan kedepan.

Berikut ini jalanya pertandingan atalanta vs ac Milan yang saya copas dari milanku.com “Milan akhirnya berhasil membawa pulang tiga poin dari Atalanta di Stadium Atleti Azzuri d'Italia dengan kedudukan 1-0, setelah sempat bermain imbang di babak pertama.
Milan mengawali laga dengan formasi favorit Ancelotti menempatkan Kaka dan Ronaldinho berdampingan untuk mendukung Borriello sebagai ujung tombak tunggal di depan
Babak pertama Milan bermain cukup bagus, namun Atalanta mampu memberikan perlawanan sengit sehingga Rossoneri kesulitan untuk menembus gawang Coppola, dan hingga jeda kedudukan sama kuat 0-0.

Babak kedua Milan memulai determinasi dan penguasaan bola cukup baik, namun masih kesulitan menembus gawang Atalanta.

Menit ke-69 Ancelotti merubah variasi serangan dengan memasukkan Pato menggantikan Ronaldinho. Meski demikian Atalanta mampu menahan alur serangan Il Diavolo.
Baru pada menit ke-80, Kaka berhasil memecah kebuntuan. Mendapat keuntungan tusukan Borriello dari tengah, dan melepaskan tembakan dari pinggir lapangan. Kedudukan 1-0 untuk Rossoneri.

Hingga akhir pertandingan Milan dapat mempertahankan keunggulan dan membawa pulang tiga poin, posisi di klasemen pun Milan terdongkrak ke peringkat keempat dan hanya berselisih satu poin dengan tiga tim dia atasnya.

Gol: Kaka 80'
Susunan Pemain:
 GENOA (4-4-2): Coppola; Talamonti, Manfredini, Bellini, Garics; Tiberio , Cigarini (De Ascentis 73'), Simone (Valdes 84'), Doni; Floccari, Pinto (Cerci 84')
 MILAN (4-3-2-1): Abbiati; Maldini, Zambrotta, Jankulovski , Bonera ; Gattuso (Antonini 90'), Ambrosini, Flamini (Emerson 30'); Borriello, Kaká, Ronaldinho (Pato 69')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar