Minggu, 19 Oktober 2008

Milan hancurkan sampdoria 3-0

Ronaldinho, inzaghi, kakaAkhirnya Milan menang lagi, lega banget rasanya bisa menyaksikan penampilan yang menggembirakan di capai Milan pada pecan ke 7 setelah berhasil menghancurkan sampdoria dengan skor 3-0

Dengan hasil ini Milan berhasil merangkak naik ke urutan 6 klasemen sementara liga italia dengan nilai 13, terpaut 3 point dari pimpinan klasemen Sentara yakni inter Milan

Berikut ini laporan pertandingan yang saya ambilkan dari situs goal.com
Laga lanjutan Serie A Italia pekan ketujuh berakhir menyenangkan bagi kubu Milan. Soalnya perolehan poin mereka bertambah tiga angka usai menekuk tamunya, Sampdoria, di San Siro, Minggu (19/10) malam WIB.

Dengan hasil tersebut, koleksi poin Milan kini menjadi 13, menyamai pendapatan Fiorentina dan Lazio sejauh ini. Jarak dengan pimpinan sementara klasemen Serie A, juga tidak cukup jauh, yaitu tertinggal satu angka dari Napoli dan Udinese.

Sementara Sampdoria, masih harus puas tertahan di papan bawah, tetap dengan empat poin, hasil dari empat laga yang berujung seri. Sementara sisanya berakhir dengan kekalahan.
Untuk kekalahan yang terakhir ini, Sampdoria juga harus sedikit jauh meradang. Pasalnya, selain keok di kandang lawan, mereka juga harus menyudahi pertandingan dengan hanya berkekuatan 10 pemain saja.

Karena diusirnya satu pemain itu juga yang membuat Sampdoria takluk. Saat masih lengkap 11 pemain, tim tamu bisa meredam serangan Milan yang tampil cukup solid di laga ini.
Rossoneri sendiri mengalami kebuntuan sejak dimulainya pertandingan. Semua itu berakhir ketika memasuki babak kedua.

Handball Stefano Lucchini di kotak penalti di menit 55 berbuah dua sanksi untuk kubu Sampdoria. Yang pertama, Lucchini harus menerima kartu kuning kedua, yang otomatis menjadi kartu merah dan mengharuskannya keluar. Sanksi kedua adalah Sampdoria harus mendapat hukuman tendangan penalti. Ronaldinho yang tampil sebagai eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan itu. 1-0 untuk Milan.

Keunggulan jumlah pemain ini membuat Milan makin dominan dalam penguasaan bola. Alhasil gol kedua pun bersarang ke gawang Luca Castellazzi, dengan Ronaldinho menjadi penuntas serangan yang dibangunnya bersama Kaka.

Skor 2-0 sejak menit ke-65 itu membuat Sampdoria terlecut untuk melakukan serangan balasan. Namun defisit satu pemain menyulitkan ambisi mereka untuk, setidaknya, mencetak satu gol. Malah tim tamu harus kebobolan satu gol lagi di masa injury time lewat aksi Filippo Inzaghi di kotak penalti Sampdoria. Skor 3-0 pun menjadi hasil akhir partai ini.

Susunan Pemain:
Milan: Abbiati; Antonini, Bonera, Maldini, Jankulovski; Flamini, Seedorf (Emerson 74), Ambrosini; Ronaldinho; Pato (Kaka 46), Borriello (Inzaghi 79)

Sampdoria: Castellazzi; Lucchini, Gastaldello, Bottinelli; Padalino (Stankevicius 60), Sammarco, Franceschini, Ziegler (Bellucci 71), Pieri; Delvecchio, Cassano (Bonazzoli 81)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar