Jumat, 24 Oktober 2008

Beckham, Antara kebutuhan dengan bisnis

beckham dg seragam milanIssu kepindahan beckham ke san siro, perlu dipertanyakan lagi, hal ini didasarkan pada kebutuhan bisnis atau memang Milan membutuhkan seorang gelandang tengah untuk menambah kolektifitas lini tengan rossoneri

Issu kepindahan David Beckham, berhembus kencang beberapa hari yang lalu. sangat mengejutkan sekali terutama saya sebagai milanisti,, timbul dalam benak saya apakah benar beckham memang sosok yang pas untuk mengisi lini tengah Milan, dimana disana telah bercokol pemain-pemain yang berkualitas seperti, pirlo, kaka dan ronaldinho

Dengan kata lain perpindahan ini menurut saya merupakan strategi bisnis manajemen Milan agar medapatkan keuntungan lain disamping tenaga beckham yakni penjualan atribut, dan semua pernak-pernik yang membuat tambahan lain buat keuangan rossoneri

Banyak pihak yang medukung kepindahan beckham ke sansiro karena dinilai permainan beckham yang belum habis, dan menurut sacchi beckham masih bisa menunjukan kualitas permain terbaiknya meski usianya saat ini telah memasuku 33 tahun berikut petikan perkataan arigo sacchi mengenai beckham yang saya ambil dari milanku.com

“Saya bilang Galliani untuk merekrut Beckham karena dia dapat melakukan hal yang hebat untuk tim, tidak seperti pemain lain yang dapat beresiko tinggi," ujar Sacchi pada Radio Radio TV.

"Dia seorang profesional yang luar biasa dan perkecualian. Dia tidak akan menimbulkan kontroversi di squad dan, jika dia masih seorang pemain yang saya kagumi beberapa tahun lalu, saya yakin dia akan menambah sedikit kualitas ekstra pada tim ini."
"Di masa lalu pemain seperti Rivaldo dan Ronaldo gagal menyatu dengan tim, tapi saya yakin akan ada perbedaan untuk David," paparnya optimis.
Pemian yang sempat menjadi icon Manchester united ini merupak salah seorang pengumpan dan pengambil tendangan bebas mematiakan didunia, karena keakuratanya,

Harapan kita semua dengan hadirnya beckham yang rencananya akan didatangkan pada bursa transfer januari mendatang merupakan keputusan yang bisa membuat kemajuan Milan baik darisegi penampilan maupaun segi financial, kita nantikan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar