Kamis, 23 Oktober 2008

melawan Heerenveen, Milan bawa poin penuh

kaka,inzaghi, shevaLama ga up date blog, tau-tau ngeliat hasil milan yang mengalahkan Heerenveen, saat laga lanjuta piala eufa dini hari tadi,
berikut ini jalanya pertandingan yang aku amabil dari detik.com, Heerenveen - Hasil tersebut membuat Milan mengantongi tiga poin. Namun tim besutan Carlo Ancelotti itu belum bisa menguasai klasemen Grup E karena Braga, yang berada satu grup dengan Milan, menorehkan hasil yang lebih baik di laga pertama mereka dengan menumbangkan Portsmouth 3-0.

Adapun Milan tidak turun dengan kekuatan terbaiknya di laga ini. Walau demikian, Kaka cs tampil bagus dan menguasai jalannya pertandingan.

Andriy Shevchenko sudah mengancam gawang Brian Vandenbussche di menit ketiga dengan tendangan bebasnya. Namun Kaka menjadi pemain pertama Milan yang bisa menjebol gawang Heerenveen di pertandingan ini setelah bola hasil crossing-nya di menit 19 mengenai badan Calvin Jong-A-Ping dan malah masuk ke gawangnya sendiri.

Empat menit berselang, skor kembali berubah menjadi 0-2 usai Rino Gattuso menyontek masuk bola kiriman Kaka. Pippo Inzaghi nyaris saja memperbesar keunggulan Milan bila saja ia mampu memaksimalkan umpan Gianluca Zambrotta beberapa menit berselang.

Heerenveen berusaha bangkit di paruh kedua dan Nelson Dida sempat diuji oleh tendangan keras Danijel Pranjic dan sundulan Gerald Sibon. Kiper Milan itu masih belum terkalahkan hingga pertandingan berjalan separuh waktu di babak kedua.

Skor akhirnya kembali berganti di menit 69 setelah Inzaghi sukses menyempurnakan umpan terobosan Gattuso menjadi gol. Alexandre Pato juga nyaris mencetak gol jika saja bola hasil tendangannya tidak tepat mengarah Vandenbussche.
Baru di menit 85 tim tuan rumah bisa memperkecil ketertinggalan via tendangan penalti Pranjic setelah Giuseppe Favalli melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Skor 1-3 menjadi hasil akhir di laga ini dengan Milan keluar sebagai pemenang.

Susunan pemain:
Heerenveen: Vandenbussche; Popov (Henrique 61), Breuer, Digsdag, Jong-A-Ping; Grindheim, Vayrynen, Pranjic; Beerens, Sibon, Elyounoussi (Kalou 61)

Milan: Dida; Zambrotta, Bonera, Antonini, Favalli; Gattuso, Emerson, Flamini, Kaka (Jankulovski 75); Inzaghi (Ronaldinho 71), Shevchenko (Pato 71)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar