Kamis, 11 Desember 2008

Milan Bersepakat dengan Tiago Silva

tago silvaAkhirnya Milan telah mencapai kata sepakat dengan bek dari brasil tiago silva, Sebuah kabar dirilis oleh SKY Sport Italia, yang menyatakan bahwa Milan telah bersepakat dengan defender asal Brasil Thiago Silva dari Fluminense.

Hal ini memeberikan angin segar kepada pihak rossoneri setelah musim depan akan di tinggal pension oleh legenda hidup Milan paolo maldini,

Sang pemain dikabarkan telah mencapai kesepakatan verbal dengan klub, dan dia akan hadir di San Siro pada bursa transfer musim panas tahun depan

Milan sebenarnya membutuhkan defender segera, namun kepindahan pada bulan Januari dirasa tidak memungkinkan karena Rossoneri tidak diperbolehkan mendatangkan pemain non-EU yang kuotanya telah habis.

Oleh karena itu perubahan akan terjadi pada akhir musim, dan Silva akan datang kemudian. Ini adalah kabar bagus bagi Milan yang benar-benar membutuhkan seorang defender.
Pihak klub telah melakukan langkah yang baik setelah mengalahkan saingannya dari Inter, Villarreal dan Chelsea. Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa klub Italia ini akan membayar Fluminense dengan nilai berkisar €10 juta untuk sang pemain muda itu.
Yang belum terjadi saat ini adalah penandatanganan kontrak dan pernyataan resmi dari Milan yang diperkirakan akan terjadi beberapa hari kedepan.

dengan kesepakatan ini semoga krisis di lini belakang yang dihadapi oleh rossoneri dapat segera teratasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar