Minggu, 28 Desember 2008

tak kunjung sembuh manajemen mencari penggati nesta

alessandro Nestasetelah melewatkan separuh musim tanpa kehadiran alessandro nesta karena cidera, manjemen milan mulai melirik untuk mencari pengganti nesta
Pemain belakang AC Milan Alessandro Nesta kemungkinan harus menjalani operasi untuk menghilangkan masalah punggung yang menghambat penampilannya musim ini. Bek berusia 32 tahun itu baru sekali memperkuat Rossoneri sejak 16 Juni lalu. Itu pun hanya laga ujicoba melawan FK Tirana.

Sebuah patahan yang berada di ruas tulang punggung dan menekan syaraf di sekitarnya menyebabkan Nesta sering merasa kesakitan. Mantan pemain Lazio itu telah beberapa kali terbang ke Miami, Amerika Serikat sepanjang tahun lalu untuk perawatan khusus. Tapi, usahanya belum membuahkan hasil.

Operasi bedah tulang sepertinya jalan satu-satunya untuk menyelesaikan masalah itu. Operasi berarti Nesta dipastikan absen lebih lama lagi. Situasi ini memicu manajemen Milan untuk segera mencari pengganti Nesta saat bursa transfer pemain dibuka lagi, Januari nanti.

Menurut Channel4.com, wakil presiden Milan Adriano Galliani akan mendiskusikan hal itu dengan pelatih Carlo Ancelotti saat Milan berlatih di Dubai, Uni Emirat Arab, 7 Januari mendatang.

Milan, yang pernah tujuh kali juara Eropa, memiliki pertahanan terburuk di antara enam tim papan atas Serie A Italia. Manajemen Milan pun mulai mengincar sejumlah pemain belakang untuk mengatasi masalah itu. Salah satu pemain yang dibidik adalah bek Arsenal William Gallas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar