Minggu, 21 Desember 2008

Milan Pecundangi Udinese 5-1

milan menang besarsetelah sempat kembali terseok-seok di tiga pertandingan terakhir dan membuat milan lengser ke posisi 4 kalsemen sementara pada minggu lalu, milan kembali mampu memperoleh kemangan besar setelah mampu melumat Udinese di San siro dengan skor yang cukup telak 5-1

dengan hasil ini milan mampu kembali menguasai peringkat 3 kalsemen sementara liga italia setelah napoli gagal membawa poin penuh saat menjamu Torino,

milan tidak memerlukan waktu lama untuk mengungguli udinese, tepatnya pada menit ke 4 milan sudah mampu memperoleh keunggulan setelah gol yang dilesakan oleh pato, dan gol ini mampu menjawab bebrbagai kritikan selam ini yang banyak meragukan penampilan pato pada musim ini, bahkan pada pertandingan ini pato sanggup medulang 2 goal.

Tuan rumah pun sudah unggul 2-0 ketika pertandingan memasuki menit 13. Pato yang sebelumnya menjadi pencetak gol, kali ini beraksi sebagai kreator. Umpan terukurnya di daerah pertahanan Udinese berhasil diselesaikan dengan sempurna oleh Kaka.

Tertinggal dua gol, Udinese belum kehilangan harapan. Ketika laga memasuki menit 17, mereka berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2. Gol tersebut diciptakan oleh Antonio Di Natale yang memanfaatkan lengahnya barisan pertahanan Milan.

Namun, skor 2-1 hanya bertahan selama satu menit. Pato membayar kontan gol Di Natale dengan kembali membobol gawang Handanovic. Gol tersebut tercipta setelah dirinya meneruskan bola hasil sundulan Marek Jankulovski. Skor berubah menjadi 3-1.

Dua menit menjelang turun minum, Milan kembali memperbesar keunggulan. Gol keempat Rossoneri tercipta setelah bola hasil tendangan bebas Andrea Pirlo gagal ditepis dengan sempurna oleh Handanovic. Bola liar tersebut kemudian disambar oleh Clarence Seedorf.

Unggul 4-1 belum membuat Milan puas. Tepat pada menit 52, mereka kembali berhasil mendulang gol. Gol kali ini diawali oleh operan satu-dua Jankulovski dan Kaka di depan kotak penalti Udinese. Nama terakhir pun langsung melepaskan tembakan keras ke pojok kanan atas gawang Handanovic. Skor berubah menjadi 5-1.



Hingga akhir laga tak terjadi tambahan gol dari Milan dan kedudukan 5-1 pun menjadi penghias papan skor di akhir laga.

Susunan Pemain

AC Milan: Christian Abbiati, Kakha Kaladze (Rodney Strasser 81), Paolo Maldini, Giuseppe Favalli, Luca Antonini (Matteo Darmian 75), Andrea Pirlo, Marek Jankulovski, Clarence Seedorf, Alexandre Pato (Andriy Shevchenko 71), Ronaldinho, Kaka.

Udinese: Samir Handanovic, Mauro Domizzi, Luigi Sala, Aleksander Lukovic, Damiano Ferronetti, Gaetano D'Agostino, Mauricio Isla, Gokhan Inler, Antonio Di Natale, Fabio Quagliarella (Antonio Floro Flores 40) (Alexis Sanchez 65), Simone Pepe (Giovanni Pasquale 82).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar