Minggu, 08 Februari 2009

bermain Seri, milan bergeser ke peringkat 3

setelah pekan kemarin milan mampu menggerser juve dari peringkat 2 kalasemen sementar serie A, pada pekan ini milan harus merelakan kembali posisi itu direbut oleh Juventus, menyusul hasil buruk yang di dapat milan saat menjamu reggina di sansiro
Sementara itu juventus yang sejak menit ke 13 bermain dengan 10 orang setah iaquinta di ganjar kartu merah sesaat setelah encetak gol pembuka, mampu memetik poin penuh saat bermain tandang ke catania
berikut ini jalanya pertandingan antara milan dengan reggina yang saya kutip dari milanku.com
Meski menampilkan permainan menarik dan atraktif, Rossoneri gagal meraih kemenangan di kandang sendiri ketika ditahan imbang 1-1 oleh Reggina.

Milan tampil tanpa Pirlo karena terkena akumulasi kartu, posisinya digantikan oleh Flamini, sementara itu posisi Seedorf diambil alih oleh Ronaldinho

Sejak awal, Rossoneri tampil menekan dan menyerang secara sporadis. Bahkan Reggina hanya diberi waktu sekali-sekali untuk menguasai bola.

Peluang demi peluang dihasilkan oleh Flamini, Jankulovski, dan Ronaldinho, namun justru Milan yang tertinggal lebih dulu oleh Reggina pada menit ke-34, melalui serangan balik, Di Gennaro berhasil memanfaatkan bola muntah untuk menjadi gol. Babak I berakhir dengan kedudukan 1-0 untuk Reggina.

Babak kedua Milan tetap menyerang dan mengurung pertahanan Reggina. Namun Reggina bertahan dengan sangat rapat, dan sesekali memanfaatkan serangan balik.

Milan sempat berhasil menyamakan kedudukan melalui Seedorf pada menit ke-61, namun gol tersebut dianulir wasit karena Seedorf sempat menyentuh bola dengan tangan.

Gol bagi Milan akhirnya datang juga, menit ke-67 Pato melakukan akselerasi melewati tiga pemain Reggina. Namun aksi itu harus diakhiri oleh pelanggaran Krajcik di kotak penalti. Kaka pun tidak menyianyiakan hadiah penalti yang diberikan.

Rossoneri berusaha meraih poin penuh, dengan semakin gencar menyerang. Sayang Kaka harus cedera dan diganti pada menit ke-76. Masih belum pasti, apakah cedera itu membuatnya tidak dapat tampil melawan Inter minggu depan.

Dengan hasil ini selisih poin dengan Inter kembali menjadi semakin jauh, dan kini telah berselisih delapan poin. Partai derby minggu depan akan menjadi sangat krusial.

Susunan Pemain


MILAN: Abbiati; Zambrotta, Bonera , Maldini, Jankulovski; Beckham, Flamini, Ambrosini (Seedorf 56'); Ronaldinho (Inzaghi 65'); Kakà (Antonini 77'), Pato.
REGGINA: Campagnolo ; Lanzaro , Valdez, Santos; Krajcik, Carmona , Cozza (Cirillo 90'), Barillà , Costa; Di Gennaro (Sestu 58'), Corradi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar