Senin, 09 Februari 2009

kaka harus istirahat 2 minggu

Playmaker rossoneri ricky kaka harus rela meninggalkan lapangan sansiro lebih awal saat pertandingan melawan reggina kemarin karena cidera, dan hal ini membuat pemian kesayangan publik sansiro itu harus rela beristirahat selama 2 minggu
Kabar buruk buat tifosi AC Milan menjelang Derby della Madonnina. Kaka hampir dipastikan tak bisa membela Rossoneri dalam laga melawan Inter Milan karena belum akan pulih di waktu tersebut.

Kaka dinyatakan pihak Milan memerlukan penyembuhan paling cepat 15 hari, menyusul cedera yang dialaminya saat timnya bermain 1-1 melawan Reggina di San Siro hari Sabtu (7/2/2009) malam kemarin.

Pada laga itu playmaker asal Brasil tersebut mencetak gol penyama kedudukan di menit 67, tapi beberapa menit kemudian minta diganti karena kaki kirinya bermasalah.

Untungnya, tidak seperti spekulasi awal yang muncul, tidak ditemukan keretakan tulang di bagian kaki Kaka. Demikian penyataan Milan lewat situs resminya, Minggu (8/2).

Dengan masa istirahat paling tidak dua minggu, maka Kaka akan kehilangan sedikitnya dua pertandingan. Hari Selasa lusa ia semestinya ikut membela timnas Brasil dalam laga persahabatan melawan Italia di London, lalu pekan depan melawan Inter Milan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar