Rabu, 25 Februari 2009

Pemiliki City Ingin Miliki Milan

Terdengar kabar cukup santer setelah gagal mendapatkan kaka di bursa transfer musim dingin lalu, pemilik city berusaha untuk memiliki induknya, Kabar menghebohkan tersebut muncul di halaman muka surat kabar Italia, Corriere della Sera dalam terbitannya kemarin, Selasa (24/2/2009). Disebutkan kalau perusahaan tersebut berniat membeli 40% saham Rossoneri dengan nilai sebesar US$ 640 juta (sekitar Rp 7,5 triliun).

Namun kabar tersebut langsung dibantah kubu Milan. Fininvest yang kini menjadi pemegang kendali klub berjuluk Diavolo Rosso itu menyebut kalau berita tersebut adalah spekulasi tak berdasar.

"Fininvest Spa, yang mengendalikan AC Milan, membantah spekulasi media terkait kemungkinan terjadinya perubahan kepemilikan aset klub. Hipotesis yang dibuat jurnalis tidaklah berdasar," demikian pernyataan perusahaan milik Silvio Berlusconi yang bergerak di bidang keuangan, produksi film, perusahaan penerbitan serta industri televisi itu.

Bulan lalu Milan ditawari uang senilai US$ 145 juta (Rp 1,718 triliun) oleh Manchester City untuk bisa memboyong Kaka ke City of Manchster Stadium. Tawaran tersebut kemudian dimentahkan Kaka dan pihak Milan. Demikian diberitakan Reuters

Tidak ada komentar:

Posting Komentar