Selasa, 10 Februari 2009

Chelsea dekati Ancelotti, milan lirik Rijkaard

Seiring dipecatnya pelatih the blues, maka tersiar karbar yang cukup santer bahwa chelsea sedang mendekatai ancelotti, dan seirng dengan itu juga milan kabarnya sedang melirik mantan pemain rossoneri era tahun 80an sampai 90an yakni frank rijkaard

Scolari dipecat dari posisinya Senin pagi setelah hasil mengecewakan imbang tanpa gol melawan Hull City di Stamford Bridge. Hasil tersebut membuat Chelsea terlempar ke posisi keempat klasemen Liga Primer Inggris.

Serangkaian nama disebut-sebut akan mengisi posisi itu, seperti Guus Hiddink, Roberto Mancini, Gianfranco Zola, dan, menariknya, Avram Grant.

Kabar terakhir menyebutkan pemilik Roman Abramovich menginginkan Ancelotti, yang sempat ditawari jabatan serupa musim panas lalu, untuk membangkitkan kembali tim asal London itu.

Padahal, Milan masih bertarung di jalur scudetto Serie A Italia bersama Juventus dan Inter Milan. Milan berharap tak ada perubahan struktur paling tidak hingga musim panas mendatang, sehingga peralihan tongkat kepelatihan ke tangan Rijkaard berjalan lancar.

Rijkaard sendiri sebenarnya ditawari Atletico Madrid untuk mengganti posisi Javier Aguirre, namun menolaknya. Setidaknya ada dua alasan penolakan Rijkaard; belum siap kembali menangani tim atau sudah mengantungi tawaran yang lebih menggiurkan.

Sampai ada penunjukan manajer baru, asisten Ray Wilkins akan bertugas sementara menangani tim.
semoga manajemen mampu menemukan solusi yang terbaik bagi tim dan bisa membawa kejayaan yang kita nantikan bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar