Minggu, 01 Februari 2009

Hantam lazio Milan ke posisi 2

setelah hasil yang mengecewakan menimpa 2 tim papan atas serie A, yakni juventus dan inter milan, akhirnya rossoneri kembali menempati urutan ke 2 kalsemen sementara serie A
Juve harus mengakui keunggulan cagliari, dengan skor tipis 2-3, dan tidak beda jauh dengan juventus, intermilan harus menerima hasil seri saat laga melawan torino, beberapa jam sebelum laga milan kontra lazio,

berikut ini jalanya pertandingan antara milan dan lazio yang saya kutip dari detik.com
Pada pertandingan ini pelatih Carlo Ancelotti kembali memainkan Beckham setelah pemain pinjamannya tersebut sempat dikhawatirkan cedera. Namun Ronaldinho kembali berada dibangku cadangan oleh Ancelotti saat Milan bertandang ke kandang Lazio.

Milan memiliki peluang cukup baik di menit ke-7 setelah Kaka melakukan kerjasama dengan Marek Jankulovski di daerah pertahanan Lazio. Namun sepakannya masih dapat di tip oleh kiper Lazio Fernando Muslera guna menyelamatkan gawangnya.

Sementara Lazio mencoba mengancam gawang Milan lewat Mauro Zarate. Striker Lazio ini membawa bola mendekat gawang Milan dan Abbiati mencoba menahannya. Namun bola lepas gagal dimainkan oleh Goran Pandev yang menyepak ke samping gawang.

Milan akhirnya unggul di menit ke-41. Gol tersebut dicetak oleh Pato setelah meneruskan crossing cantik Beckham dari sayap kanan. Unggul 1-0 tersebut membuat Milan semakin bernafsu menyerang khususnya Pato yang menunggu umpan Beckham.

Sebelum turun minum Pato kembali menjebol gawang Lazio dan lagi-lagi umpan Beckham. Namun kali ini hakim garis mengangkat bendera lebih dulu sehingga gol tersebut dianulir karena Pato dianggap telah lebih dulu off side.
Di babak kedua, serangan Milan makin bertambah. Pada ment ke-47 Ambrosini mampu menggandakan kedudukan menjadi 2-0. Gol tersebut kembali berkat assist Beckham lewat tendangan bebasnya yang disambut dengan kepala oleh Ambrosini.

Kedua tim masih tetap mencoba menekan. Namun Milan yang mampu menambah satu gol lagi di menit ke-82. Kaka mencetak gol setelah melakukan kerjasama yang baik dengan Clarence Seedorf. Skor 3-0 bertahan hingga akhir pertandingan.

Susunan Pemain :

Lazio: Muslera; De Silvestri, Siviglia, Rozehnal, Radu (Kolarov 74); Brocchi (Dabo 74), Ledesma, Matuzalem, Meghni (S Inzaghi 66); Pandev, Zarate

Milan: Abbiati; Zambrotta (Darmian 85), Senderos, Bonera, Jankulovski; Beckham, Pirlo, Ambrosini; Kaka (Shevchenko 85), Seedorf, Pato
untuk melihat hasil pertandingan lengkap silahkan klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar