Senin, 02 Februari 2009

Pato yang semakin tajam

patoStriker muda kebanggan Milan yakni pato, sudah mulai menunjukan permainan yang mengkilap, setelah mencetak 2 goal untuk Milan saat laga melawan roma, dan satu gol saat bertanding melawan Lazio, kini pato menjadi top skor sementara rossoneri dengan 10 gol
Sebuah penampilan impresif ditunjukkan Rossoneri ketika membungkam Lazio 3-0 di Roma, tim tamu selalu terlihat menguasai jalannya pertandingan sepanjang laga, dan mereka seharusnya dapat mencetak gol lebih banyak jika mereka dapat memanfaatkan peluang dengan baik.
Alexandre Pato mencetak gol pembuka, memanfaatkan umpan tarik dari David Beckham, yang juga mengatur gol kedua oleh Massimo Ambrosini melalui bola mati.
Di akhir pertandingan, Kaka mendapat peluang mencetak gol ketiga ketika tinggal berhadapan satu-lawan-satu dengan kiper Lazio, dan sentuhannya berhasil diselesaikannya dengan sempurna.
Salah satu pencetak gol Pato, melanjutkan perolehan golnya di Serie-A menjadi 10 gol musim ini, dan dia berkomentar tentang hal tersebut setelah laga.
"Kami memainkan pertandingan hebat bersama-sama, bagiku sangat mudah berada di dalamnya, Beckham memberi umpan yang hebat. Aku melakukan semua yang pelatih instruksikan padaku. Aku melakukan dengan baik, dan bahagia selalu mencetak gol," ujarnya.
Semoga gol-gol terus lahir dari pemuda kebanggan rossoneri ini, ayo pato terus cetak gol!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar