Kamis, 05 Februari 2009

laga persahabatan, Milan ditahan Rangers 2-2

Pertandingan persahabatan antara Glasgow Rangers versus AC Milan di stadion Ibrox berjalan menarik dan berakhir imbang 2-2.
Pertandingan persahabatan melawan Glasgow Rangers dijadikan kesempatan bagi AC Milan untuk mencoba para pemain yang tak banyak tampil di tim inti, seperti Ronaldinho, Mathieu Flamini, Filippo Inzaghi, kiper Dida, Andriy Shevchenko, dan pemain anyar Thiago Silva.
Tak banyak yang terjadi sepanjang babak pertama, kecuali tendangan bebas Ronaldinho yang meluncur tipis di atas mistar.

Pada babak kedua, pelatih Carlo Ancelotti memasukkan Kaka dan Clarence Seedorf, sehingga penyerangan dan pergerakan Milan lebih berbahaya.

Namun, jusru tuan rumah yang membuka skor ketika pada menit ke-66 DaMarcus Beasley memanfaatkan salah pengertian antara Silva dan Matteo Darmian.Empat menit kemudian, Milan menyamakan kedudukan.

ergerakan Kaka mengacaukan pertahanan Rangers dan membuat Alexandre Pato sukses menjebol gawang Allan McGregor.

Menit ke-78, Kaka sendiri yang membawa Milan unggul melalui tendangan dari dalam kotak penalti.Pertandingan belum berakhir.

Tiga menit setelah gol Kaka, Rangers sukses membalas lewat gol pemain belakang Sasa Papac, yang naik membantu serangan dan menaklukkan Dida.Kedudukan 2-2 bertahan hingga wasit mengakhir pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar