Rabu, 02 Desember 2009

Maradona dan Bir Murahan




Maradona adalah salah satu legenda dalam sepakbola dunia. Tak banyak pemain yang dapat menyamai prestasi maupun skill yang dimilikinya. Tak heran masih banyak orang memujanya walaupun di luar lapangan ia juga dikenal sebagai pecandu miras dan narkotika.

Nah seperti dikutip dari tabloid bola kecintaan inilah yang coba diangkat oleh sekelompok pengusaha Meksiko. Uniknya mereka tidak menghormati sang legenda dengan patung atau sebagainya, tapi dengan mengeluarkan bir yang didedikasikan untuk sang legenda. Bir bermerek " Marado 10 " sudah digaungkan selezat dan seharum minuman berakohol premium lainya.

Namun kabarnya Maradona sendiri tak memberi lisensi pada minuman tersebut. Hmm. .bila dilihat dari harganya memang pantas diragukan kelezatan dan keharuman minuman itu. Harganya sekitar 11 peso atau 8 ribu rupiah. Jika dikonversi dengan minuman lokal Indonesia sekaliber CIU maka mungkin hanya mendapat 1,5 liter saja untuk kualitas sekian. Hahaha. . .So semoga nama besar Maradona tak menipu kalangan penikmat alkohol kawasan Amerika Latin. Dan semoga yang sudah tertipu akan segera insaf. . .wkwkwk



sumber : bola
foto : google image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar