Minggu, 20 Desember 2009

Slow but Sure

Slow but Sure, sebuah pepatah yang tak lagi relevan dengan perkembangan jaman. Lihat bagaimana program seratus hari Presiden kita, huh sangat lambat untuk Presiden yang telah berpengalaman di periode sebelumnya. 30 hari untuk KPK 30 hari untuk Century dan entah kapan giliran rakyat jelata mendapat jatah. Kalau saya boleh bilang sih mungkin presiden bukan lama mencari keputusan, tp lama untuk menetapkan alasan dari sebuah keputusan.

Terlihat jelas bagaimana Jubir sangat cekatan dalam menjawab pandangan - pandangan miring. Karena mungkin analisa skenario mereka sangat baik. Ya jelas baik lah, waktunya saja sangat lama. Tapi yah itu cuma mungkin. Overall , tetap respect lah karena dulu dia yang dipilih rakyat.

Perihal isu kudeta yang saya pikir mengada ada. Mungkin itu cuma bualan untuk menarik lagi simpati 60% suara. Tapi itu juga cuma mungkim. Pada dasarnya saya tak peduli.

Saya lebih suka menunggu siapa yang berani mengkudeta Nurdin Halid beserta kroni - kroninya. Panggung banyolan kelas kakap seperti ISL sampai prestasi Timnas yang mengenaskan dan sekampung (tak cukup segudang) kebodohan - kebodohan yang menjerumuskan harusnya membuat kita sadar. Memang dia patut di kudeta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar